Sabtu, 26 Desember 2015

MISTERI SATE GAGAK


SATE GAGAK  ( kisah horor nyata)

Suatu saat ada pemuda yang hidupnya sangatlah miskin , dia tidak tau harus berbuat apa lagi , dengan kemiskinannya. ingin kerja banyak di tolak , ingin utang untuk modal tidak di percaya, akhirnya iya bertemu dengan seorang teman yang sukses ,Pemuda itupun menanyakan rahasia kesuksesan temannya trsb, akhirnya  si teman memberitahukan , bahwa kesuksesannya adalah karena dia telah menjalankan pesugihan sate Gagak ...pemuda tsb heran ,, masa sate gagak bisa membuat kamu kaya  raya seperti ini???

Jika kamu ingin mengikuti jejakku, akan kupersiapkan semua persyaratannya, ujar temannya tanpa pikir panjang lagi , sih pemuda tadi mengiyakan ajakan temannya tersebut
, tanpa lagi harus berpikir panjang karena selama ini sudah hidup dalam kesusahan yang amat sangat .cerita pemuda itu , setelah itu teman si pemuda itu pun mengajak nya membeli persyaratan semua di beli dengan uang teman nya jika sudah berhasil akan di kembalikan ke temannya tersebut untuk modal beli gagak nya.

Dengan tekat kuat si pemuda miskin itu pun berangkat ke pasar burung untuk membeli burung  dengan modal Rp 250.000 rupiah sama bunga dan bahan-bahan yang di butuhkan , dan setelah membeli bahan dan semuanya kata temannya kamu harus bekerja sendiri nanti malam jika kamu mau berhasil kaya seperti saya kamu harus bersabar 




Nah, malam pun tiba , pemuda itu pun menyiapkan segala persyaratan yang telah ada , dan mereka pun berjaln ke hutan pedalaman dari desa meraka  hutan yang begitu seram dan angker bila pada malam hari, ya persyaratn nya harus tempat sepi dan angker , ia pun mulai melakuakn prosesi  membakar arang untuk sate gagak nya  dan menaburi kemenyan terus , karena mahkluk halus suka bau seperti kemenyan .

Singkat cerita pas tengah malam tiba pukul 11.45 , begitu di mulai dia pun di kagetkan dengan kedatangan mahkluk abrals tersebut , yang muka nya begitu mengerikan pemuda tersebut pun tidak berani untuk menatap mukanya tersebut., dan benar kata temannya tersebut iblis itu menawar satenya , BERAPA TUSUK SATE YANG KAMU JUAL WAHAI MANUSIA ?






Pemuda itu bergetaran sambil menjawab 10 tusuk ??
KEMUDIAN SIH IBLIS BERTANYA BERAPA KAMU JUAL SEMUANYA SAMBIL MENJERIT!!kemudian pemuda itu menimpalin   2,5M , IBLIS BERAPA!!! pemuda itu tambah ketakutan setelah di desak oleh iblis , sampai dengan akhirnya ia menjual sate itu dengan harga 25.000 rupiah , dan setelah menjual sate tersebut pemudah tersbut pun berlari meninggalkan hutan tersebut , dan setelah sampai di keramain , dia pun berpikir dan dan menyesali perbuatannya.  utung gak di dapat malah buntung ! 

ya itu lah pelajaran hidup , karena kekayaan itu tidaka akan bisa di raih jika kita tidak benar berusaha untuk menggapai nya. , jangan lah mencoba meminta kekayaan seperti yang di lakuakan pemuda tadi , ingat lah allah maha kaya , dan maha memberi minta lah kepada nya. dan janagnlah menyekutukannya. semoga cerita ini bermanfaat bagi saya dan kita semua . amin.


 PESAN : JANGAN PERNAH SESEKALI MENIRUH PERBUATAN DIATAS , MEMANG JIKA BERHASIL AKAN MENDAPATKAN KEKAYAAN YANG BERLIMPAH , TAPI SEMUANYA ITU  GAK NYATA DAN JUGA BUTUH TUMBAL YANG HARUS DI BAYAR . 
DAN BIASANYA TUMBALNYA ADALAH KERABAT TERDEKAT  SENDIRI.  SAYA HANYA MEMBERI GAMBARAN  SEMOGA KITA TETAP DI JALANNYA .







- SISTEM DEPO WD YANG CEPAT
  1. - MIN DEPOSIT             IDR  25.000
    - MIN WITHDRAW       IDR  50.000
    - M KOIN REWARD UNTUK DI TUKARAKN HADIAH



   "PROMO DEPOSIT "

      -BONUS DEPOSIT AWAL ( NEW MEMBER)  = 0,5%
         -BONUS DEPOSIT SELANJUTNYA ADALAH = 0,2% 


  1. CASH BACK MINGGUAN

    - 500.000 S/D 4.999.999  = 0,5% DARI TURN OVER
    - 5.000.000 S/D SETERUSNYA = 1% DARI TURN OVER

    UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHAKN HUBUNGI KITA DI :

    - LIVE CHAT ZOPIM 24 JAM ONLINE
    -  FACE BOOK : PANGERANPOKER
    - BBM :  56057B5B & 265EC2E9
    - WHATSAPP : +66928515720

    TERIMA KASIH SALAM SUKSES ADMIN PANGERANPOKER






1 komentar:

  1. Disitus komunitas saya menemukan pengumumanyg berbunyi:
    Bagi anda yang berminat dan berani melakukan ritual sate gagak, kami tawarkan anda untuk melakukan pesugihan ini. Gagak dan uborampe kami yang menyiapkan. Anda cukup datang dan melakukan ritual ini. Tentu saja sebelum ritual kami akan menguji dulu keberanian anda. Kami tidak ingin kehilangan modal dengan sia-sia. Ini emainya sategagakoke.@gmail.com

    BalasHapus