Senin, 28 Maret 2016

DAYA TARIK PULAU ULAR (BIMA) NTB YANG EXOTIS DAN ULAR PALING BERBISA YANG JINAK


Pulau Bima


POKER ONLINE
pulau  bima
Pulau merupakan salah satu pulau yang berada  di tengah perairan bagian timur wilayah kecamatan wera. pulau  ini juga bersebelahan  dengan dua objek wisata daerah kabupaten Bima , yaitu Pulau Galibanta dan Tolowamba. pulau ini merupakan habitat bagi populasi ular laut dengan keunikan warnanya putih silver dengan kombinasi hitam kilat.

GAPLE ONLINE
ULAR LAUT





Ular berwarna hitam putih cerah itu sangat mempesona bila tertimpah cahaya matahari , wisatawan sangat menyukai momen-momen menyaksikan pemandangan langkah ini, mereka tanpa ketakutan mengalungkan ular - ular besar ini di lehernya. yang tak kalah aneh, bentuk ekor ular ini sudah pipih menyerupai ekor ikan , para nelayan sering menemukannya masuk dalam jaring , namun segera di lepas karena mitos khusu terhadap ular tersebut , ular ini tak bisa di bawah kemana-mana , karena akan selalu kembali ke habitatnya . kalau tidak kembali di percaya akan mendatangkan bencana bagi masyarakat Desa Pai. karenanya, masyarakat desa sangat menjaga kelestarian satwa itu.


Pulau Ular dapat di jangkau dengan jarak tempuh kurang lebih 45 menit perjalanan dari kota Bima dengan menggunakan transportasi darat. setelah tiba di Desa Kalo Kecamatan Wera , selanjutnya untuk menuju Pulau Ular , anda harus menggunkan  perahu/ sampan yang telah di sediakan masyarakat  dengan waktu tempuh 15 menit dari daratan.



JUDI ONLINE


Sebelum menyeberang ke Pulau ini kita menemukan keunikan lainnya yang ada di daerah ini. keunikannya adalah banyak mata air di pinggir pantai , yang apa bila terjadi pasang naik mata air tersebut rasanya tetap tawar seperti air yang ada di rumah-rumah pada umumnya. penduduk disini menyebutnya dengan Oi Ca'Ba kalau di artikan dalam abahasa indonesia artinya air yang tawar.


Dan ular-ular di sini menurut penduduk setempat merupakan jenis ular laut, dan siapa pun tahu bawah ular lau berwarna hitam putih ini sebagai ular laut paling berbisa di dunia. di lihat dari ciri fisiknya , ular yang ada di sini emang ular laut yang berwarna hitam putih, dan ekornya pipi seperti ikan , warna nya putih dan ada yang silver dan hitam mengkilat , ketika kita pegang tidak terasa licin sama sekali , selayak sebagai mana ular darat pada umumnya. kulitnya terasa lebih kasat dan bersirip seperti ikan , walaupun hidup liar di alam , ular laut yang hidup di sini sangat ramah pada pengunjung, ketika di pegang mereka tidak mengigit atau melilit, bahkan ketika di pegang dalam jumlah yang banyak , ular-ular tersebut tetap jinak.


POKER ONLINE


Di balik keunikan pulau ini menyimpan mitos yang menarik , orang-orang di sekitar pulau mengatakan asal  mula pulau tersebut berasal dari sebuah kapal belanda dulu yang ingin datang ke Bima dan kemudian orang-orang di sekitar menhutuk kapal tersebut  menjadi sebuah pulau dan ular-ular yang menghuni pulau tersebut  adalah ular jadi-jadian yang bertugas untuk melindungi pulau tersebit. dua pohon kamboja yang berada di atas pulau  itu dikatakan  sebagai tiang dari kapal belanda tersebut. Ular ini tidak bisa di bawah kemana-mana , kalau ada yang membawahnya keluar dari daerah itu  , ular tersebut akan kembali lagi ke habitatnya lagi, kalau tidak bisa kembali , di percaya akan mendatangkan bencana bagi masyarakat Desa Pai, makanya masyarakat desa sangat menjaga kelestarian satwa tersebut.



PANGERANPOKER



- SISTEM DEPO WD YANG CEPAT
  1. - MIN DEPOSIT             IDR  10.000
    - MIN WITHDRAW       IDR  50.000
    - M KOIN REWARD UNTUK DI TUKARAKN HADIAH




"PROMO DEPOSIT "

 1. BONUS DEPOSIT 10% NEW MEMBER
 2. CASH BACK MINGGUAN = 0,5% DARI TURN OVER
 3. REFERRAL 10%

UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHAKN HUBUNGI KITA DI :

- LIVE CHAT ZOPIM 24 JAM ONLINE
-  FACE BOOK : PANGERANPOKER
- BBM :  56057B5B & 265EC2E9
- WHATSAPP : +66928515720

TERIMA KASIH SALAM SUKSES ADMIN PANGERANPOKER.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar