Sabtu, 28 November 2015

DAPAT IKAN MABUK 10 Kg HINGGA 50 Kg




Ribuan ikan mati dan mabuk  di sungai kedunglarangan , ini merupakan berkah bagi warga bagil , Pasuruan . pulhan warga setempat terjun langsung ke sungai untuk mencari ikan , warga mengaku banyka mendapatkan jenis jenis ikan jenis wader , bader, betik, lele, gabus, mulai dari 10kg hingga sampai 50kg.

 Puluhan anak anak , remaja hingga dewasa turun ke sungai , air di sungai kedunglarangan sangat dangkal , membuat warga dengan sangat mudah untuk mendapatkan ikan di sungai tersebut, tidak butuh repot  warga hanya menjala dan menjaring ikan dengan tangok untuk mendapatkannya
.
Ikan-ikan kecil seperti wader dan bader mati mengapung di permukaan , sedangkan ikan mujair, gabus, lele nampak mabuk di tepi tepi sungai air mengalir .



Saya mulai dari pagi mencari ikan hingga sekarang dan sudah mendapatkan ikan 25kg ikan, kata paino (38th), warga yang mencari ikan di pinggiran kali kedunglarangan .kemarin malah sangat banyak ikannya , ini sudah habis di ambil warga semua , kemarin saya dapat hingga 50kg lebih  terangnya.




Hasil dari tangkapan ikan mabuk itu sebagianada yang di konsumsi sendiri , sebagian di jual ke tetangga dan pasar . menurut paino ikan yang mati dan mabuk tersebut rasanya kurang enak sehingga ia hanya mengonsumsi dalam jumlah kecil, kemarin saya dapat sangat banyak saya jual terangnya.
www.pangeranpoker.com


Ikan yang mati dan mabuk dalam jumlah besar baru terjadi kali ini di kali kedunglarangan, sebelumnya pernah terjadi namun dalam jumlah kecil .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar