Selasa, 29 Desember 2015

5 JENIS IKAN NAGA PALING TERKENAL DI DUNIA

1. Ikan palmas


Ikan palmas


Ikan palmas , merupakan ikan yang tergolong dalam family polyteridae (bichir), artinya ikan bersirip banyak  ikan palmas di sebut dengan ikan naga, karena mirip betul dengan ular naga dalam legenda Tiongkok , ikan ini termasuk jenis ikan primitif  dan sering  di sebut sebagai snake like fish  ( ikan mirip ular ).

palmas , merupakan salah satu jenis ikan purba /jurasic fish .penyebbarannya adalah di afrika barat 
.palas adalah ikan pemangsa predator , carnivora .ikan ini mempunyai kemampuan untuk mengambil udara dengan alat yang telah termodifikasi sedemikian rupa menyerupai paru-paru , di samping itu ia mampu untuk merayap di atas tanah  dengan menggunakan  sirip di dadanya yang kuat.oleh karena itu memelihara palmas di nasehati agar menutup bekas dengan baik untuk mencega ikan tersebut hilang.

2. Ikan hamster

Axolotl

Axolotl  adalah jenis salamander yang menghabiskan hidupnya di dalam bentuk larva . bibatang exotis nan unik ini kadang-kadang di sebut sebagai ikan berjalan Mexico , karena ia terlihat seperti ikan yang memiliki tangan dan kaki.
Namun , axolt  sebenarnnya  tidak sejenis ikan , tetapi sejenis salamander yang di temukan di mexico city . panjang axotl bisa mencapai 30cm , namun ukuran rata-rata hanya 15cm.
warna tubuh mereka pirangan  kehitaman atau coklat rata-rata dan lebih banyak yang albino  dengan warna pink .hewan ini memiliki insang yang berada di luar tubuhnya.
insang tanpaknya berada di samping kepalanya  sehingga sepintas terlihat seperti  tanduk .orang timur sering menciptkan sebuah fantasi yang berhubungan dengan legenda naga.
sehingga mereka sering di sebut sebagai ikan naga .axolotl termasuk memiliki umur yang panjang , axotl  bisa hidup sampai 10-15 tahun dan dapat tumbuh hingga 60cm , bahakana da yang pernah menangkap  seekor Axolotl raksasa di pedalaman mexico yang sampai dengan 1,4 meter , penemuan itu benar-benar mengejutkan ,namun setelah hati-hati meneliti oleh para ahli itu hanya situasi abnormal yang jarang terjadi.


3. Ikan arwana 




Arwana termasuk famili ikan karuhun , (ikan bertulang) karena dasar mulutnya berupa tulang yang berfungsi  sebagai gigi .Arwana memiliki berbagai julukan seperti ikan naga , barramundi, saratoga, platapad, kelesa,siluk, kayangan,peyang, aruwana atau arwana tergantung dari tempatnya.

Bentuk dan penampilan arwana termasuk cantik dan unik .tubuhnya yang memanjang , ramping, dan streamline. dengan gerakan renang sangat anggun , arwana di alam mempunyai variasi warna  seperti hijau, perak, atau merah. pada bibir bawahnya terdapat dua buah sungut  yang berfungsi sebagai sensor getar untuk mengetahui posisi mangsa di permukaan air . sungut ini termasuk dalam kriteria 
penilaian keindahan ikan.

Di alam mereka berenang di dekat permukaan untuk berburu mangsa .arwana dapat menerima segala jenis pakan untuk ikan karnivora , tetapi sering kali mereka jadi sangat menyukai salah satu jenis pakan saja dan menolak jenis lainnya



4. Ikan Arapaima




Termasuk  kerabat dekat dengan arwana, arapaima  amazon yang kadang-kadang di anggap sebagai ikan air tawar  terbesar di dunia .menurut dekripsi awal ,ikan ini bisa tunbuh hingga 4.5meter  panjangnya tapi  sekarang, individu-individu yang sangat besar seperti ini jarang di temukan hanya lah yang panjangnya 2 meteran .predator ini bergerak lambat dan memakan ikan kecil , dan apa pun yang kecil yang bisa muat di mulut mereka. sebuah ciri menarik dari ikan ini adalah bahwa mereka perlu oxigen  dari udara untuk bertahan  hidup . Arapaimas tidak berbahaya bagi manusia  dan sering di buruh untuk daging mereka , sayang nya mereka sangat langkah saat ini .meskipun arapaimas  tampaknya muncul di masa  Miosen , tetapi mereka family yang jauh lebih tua, yaitu Osteoglossidae 
dan asal usulnya dapat di telusuri kembali di zaman dinosaurus.


5. Oarfish




Oarfish termasuk ke dalam family Regalecidae yang memiliki empat spesies. salah satu spesies, Regalecus Glesne , pernah masuk ke dalam Guinnes Book of Wold  Record karena pernah di temukan seekor yang hidup dengan panjang tubuh hingga mencapai 11 meter (36kaki).
Ikan ini memiliki sirip tunggal berwarnah merah dan termasuk ikan yang penyendiri .Namun ketika ikan ini sedang sakit atau sekarat , sepertinya sang penyendiri ini tidak ingin mati dalam kesepian .jadi dia naik ke permukaan laut  dan bertahan di situ  hingga mati.

Mungkin untuk menarik perhatian  para pelaut ,atau hanya ingin memandang matahari untuk terakhir kalinya ,para pelaut masa lampau mungkin telah melihat ikan ini di permukaan dan mempersepsikannya sebagai monster laut. misalnya pada tahun 1860 ketika seekor Oafish sepanjang 5 meter terdampar di pantai bermuda ,para penduduk segera mengkaitkannya dengan monster laut yang legendaris.

beberapa ilmuwan percaya bahwa kemungkinan besar terdapat Oarfish yang ukurannya melebihi  11 meter, namun sampai sekarang belum ada yang membuktikannya.













- SISTEM DEPO WD YANG CEPAT
  1. - MIN DEPOSIT             IDR  25.000
    - MIN WITHDRAW       IDR  50.000
    - M KOIN REWARD UNTUK DI TUKARAKN HADIAH



   "PROMO DEPOSIT "

      -BONUS DEPOSIT AWAL ( NEW MEMBER)  = 0,5%
         -BONUS DEPOSIT SELANJUTNYA ADALAH = 0,2% 


  1. CASH BACK MINGGUAN

    - 500.000 S/D 4.999.999  = 0,5% DARI TURN OVER
    - 5.000.000 S/D SETERUSNYA = 1% DARI TURN OVER

    UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHAKN HUBUNGI KITA DI :

    - LIVE CHAT ZOPIM 24 JAM ONLINE
    -  FACE BOOK : PANGERANPOKER
    - BBM :  56057B5B & 265EC2E9
    - WHATSAPP : +66928515720

    TERIMA KASIH SALAM SUKSES ADMIN PANGERANPOKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar