Senin, 21 Desember 2015

DI LUMAT REAL MADRID , RAYO KECEWA BERAT DENGAN WASIT !!!

REAL MADRID VS  RAYO
Rayo Valleceno sempat menunjukan perlawan sengit terhadap Real Madrid, dimana  bangkit dari ketinggalan dan berbalik unggul . tapi dua kartu merah merampok mereka hingga mereka pun di hatam badai sial hingga di hantam real madrid dengan skor sangat telak hingga 2-10.

Bertandang ke santiago bernabeu . minggu (20/12/2015) malam wib. Rayo mendapat pukulan cepat saat di bobol donilo di menit ketiga . tapi anak asuh paco jemez berhasil bangkit dan berbalik unggul lewat gol  Antonio Amaya dan Jozabed di menit ke 10 dan 12.

Hanya saja setelah itu, petaka muncul untuk Rayo. mereka harus bermain denagn hanya 10 orang sejak menit ke 14 , setelah Tito di kartu merah langsung oleh wasit , atas tekelnya terhadap Toni Kroos . Keunggulan jumlah pemain berhasil di manfaatkan dengan baik oleh real madrid untuk menyamakan kedudukan melalui Gareth Bale di menit ke 25.

Sementara itu, kesialan lain menimpa Rayo di menit ke 28 , Raul Baena di anggap wasib menjatuhkan sergio ramos di ketok terlarang dan di hukum pinalti , tak cuma itu baena di acungi kartu kuning ke 2  dan alhasil Rayo bermain dengan 9 orang sejak saat itu .

konversikan penalti berhasil oleh C. Ronaldo


Penaltiberhasi di konversikan oleh Cristiano Ronaldo  menjadi gol, memnawah madrid kemabali memimpin 3-2 Los Blancos pun praktis tak terbendung lagi di sisa waktu. mereka menciptakan 7 gol lainnya  dimana Bale mencetak 3 gol  tambahan untuk mencatat  quat-trick, Karim Bezema mencatat hat-trick, Ronaldo menyumbang satu gol tambahan.

Usai laga, Jemez mengungkapkan kekecewaan terhadap kinerja wasit , dia bahkan mengungkapkan  bawah para pemainnya sampai berurai air mata akibat merasa di curangi . Sudah sejak lama saya melihat sesuatu yang begitu aneh  dan memalukan sebelumnya, ini tidak menguntungkan madrid , atau kami  atau sepak bola spanyol . Kami telah kehilangan kreadibilitas , kata Jemez di kutip AS.


Kami merasa di permalukan dan di lecehkan , ini adalah hal-hal yang terjadi dan saya berharap tidak  melihatnya terjadi nya lagi dimana pun.reaksi pertama saya adalah memberi dukungan kepada para pemain yang telah bermain dengan gigih hari ini., sulit untuk menghibur mereka , mereka merasa benar- benar di permalukan di injak-injak , saya tidak bisa lebih jelas lagi dari ini , siapa pun  ingin mengerti maksud saya akan mengerti.

Ada momen-momen dimana pertandingannya tampak tidak nyata , sekarang ketika para pemain pemuda  menangis karena hal terkejut , itu bukan karena  mereka mencetak 10 gol  ke gawang kami tapi atas apa yang terjadi , imbuhnya dalam kofernsi pers seiusai laga.





Saking kecewanya , di akhir koferensi pers Jemez lantas menutup pertanyaannya  dengan sindiran
lewat ucapan selamat Natal untuk madrid dan juga wasit.

" Selamat Natal untuk semuanya , termasuk untuk wasit , tandas pelati plotos ini.










- SISTEM DEPO WD YANG CEPAT
  1. - MIN DEPOSIT             IDR  25.000
    - MIN WITHDRAW       IDR  50.000
    - M KOIN REWARD UNTUK DI TUKARAKN HADIAH



   "PROMO DEPOSIT "

      -BONUS DEPOSIT AWAL ( NEW MEMBER)  = 0,5%
         -BONUS DEPOSIT SELANJUTNYA ADALAH = 0,2% 


  1. CASH BACK MINGGUAN

    - 500.000 S/D 4.999.999  = 0,5% DARI TURN OVER
    - 5.000.000 S/D SETERUSNYA = 1% DARI TURN OVER

    UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHAKN HUBUNGI KITA DI :

    - LIVE CHAT ZOPIM 24 JAM ONLINE
    -  FACE BOOK : PANGERANPOKER
    - BBM :  56057B5B & 265EC2E9
    - WHATSAPP : +66928515720

    TERIMA KASIH SALAM SUKSES ADMIN PANGERANPOKER


Tidak ada komentar:

Posting Komentar