Selasa, 22 Desember 2015

TEROR SUNDELBOLONG MUKA RATA




 Hai nama saya Baido , saya  mau menceritakan pengalaman saya yang mengerikan yang saya alami di rumah saya sendiri , kamar saya di bisa di bilang agak menyeramkan, bahyangkan saja di apit gudang belakang yang ada pohontua beringinya sama gudang tua !

Kjadoan ini terjadi 1 tahun yang lalu pas saya baru tamt sekolah dan renacan mau melanjutkan kuliah di jakarta , tempat saya adalah di  kota padang sidempuan. kejadiannya bermula saat pukul 00.25 pass itu kami berkumpul bersma 2 orang teman saya sebut nama Andre dan Zulfikar , merak ada teman yang baik dan selalu bersama aku dari kami sd hinnga bangku SMU sekarang dan hendak melakukan perpisahan karena aku akan segera  kuliah di UNJ jakarta.

mereka pun memutuskan menginap di rumahku slma 10 hari karena 10 hari lagi aku sudah berangkatr di kota besar jakarta. nah kalah itu saya sedang bermain PS 3 bersama teman saya beramin petualangan, dan tiba saja ada yanag mengetuk pintu, kamar saya , otomayis saya pun terkejut karena keluarga saya kebetulan sedang berlibur di Bandung.

Saya pun otmatis terkejut   dan panik saya pun mencoba membuka pintu kamar dan ternyata tidaka da orang sama sekali , dan karean penasaran aku pun mengajak zulfikar untuk mengecek ruang tamu, dan kamr mandi , tidak ada siapa pun mungkin perasaanku saja tadi, tapi agak aneh dalam pikiranku.
tiba teman ku memanggil akud ari haeadset telp Andrew aku pun bergegas kembali ke kamar dengan zulfikar dan dia menceritakan semuanya tadi pass saat kami keluar ada suara tertawa yang begitu nyaring tiba menghilang.

Dan tidak lama ada lagi yg mengetuk sekarang giliran bagian jendela saya yang langsung menghadap ke pohon besar di belakang rumah saya, saya agak takut karena ketukan itu agak kencang dan seoerti sambil menangis dari seorang wanita, otomatis saya pun terkejut tidak kepalang besama kedua teman saya .dan ketika saya mencoba membuka jendela kamar apa yang saya lihat dan teman saya lihat bisa membuat kmai pinsang dan sport jantung ada wanita berambut panjang dan berpunggung bolong sedang duduk di pohon sambil menundukan mukannya , pas kami lihat  yang lebih gila nya lagi muka nya menhadap ke kami , rata alias tidak berwujud kami pun langsung pinsan dan sadar pa da esok hari nya , dan  sakit  pas malamnya orangtua saya pulang bilang di pohon itu dulu ada gadis  bunuh diri melahitkan dan di bunuh cowonya mukanya di strika menurut cerita setempat ternyata benar .

Dan saya pun di bawah ke haji dan mulai melakuakn sholat mendekatkan diri kepada yang  maha kuasa dan sedang saat itu tidak ada penampakan sampai sekarang lagi.. sekian dulu cerita dari saya terima kasih pembaca setia.







- SISTEM DEPO WD YANG CEPAT
  1. - MIN DEPOSIT             IDR  25.000
    - MIN WITHDRAW       IDR  50.000
    - M KOIN REWARD UNTUK DI TUKARAKN HADIAH



   "PROMO DEPOSIT "

      -BONUS DEPOSIT AWAL ( NEW MEMBER)  = 0,5%
         -BONUS DEPOSIT SELANJUTNYA ADALAH = 0,2% 


  1. CASH BACK MINGGUAN

    - 500.000 S/D 4.999.999  = 0,5% DARI TURN OVER
    - 5.000.000 S/D SETERUSNYA = 1% DARI TURN OVER

    UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHAKN HUBUNGI KITA DI :

    - LIVE CHAT ZOPIM 24 JAM ONLINE
    -  FACE BOOK : PANGERANPOKER
    - BBM :  56057B5B & 265EC2E9
    - WHATSAPP : +66928515720

    TERIMA KASIH SALAM SUKSES ADMIN PANGERANPOKER




Tidak ada komentar:

Posting Komentar