Selasa, 01 Desember 2015

DI PUNDAKI OLEH HANTU KUNTILANAK


KISAH NYATA

www.pangeranpoker.com                                                                                            
Di Pundakin Hantu Kuntilanak

Cerita ini terjadi pada teman saya sendiri yang dulu duduk di bangku sekolah dan terjadi 3th yang lalu teman saya yg satu ini emang aneh agak aneh di kelas kami sering menyendiri ntah apa gitu kelakuan aneh gitu , wah pokok nya penyendiri deh  ,namanya Fardy saya sebutkan , dan saya sendiri adalah Dedi.

Nah saya pun baru mulai bergaul dengan Fardy di semester ke 2 pass UN kirakira 1 bulan sebelum UN deh , karena penasaran dan dia sendiri saya putuskan untuk bergaul dengan dia , banyak sih teman yang takut bergaul dengan dia dengan berbagai alasan, terlalu diam, aneh... ada gilanya, dan ada yang sampai bilang mungkin stress bawaan lahir. hehheh, nah itu tidak penting dan terakhir ini ada teman yang bilang  bawah kemarin waktu pulang sekolah , sebut namanya Mantok.

Kami kan masuk sekola jam 1 siang sampai jam 5.45 pulang sekolah nah pass kejadian itu saya dengar pass sore jam 06.45 kareba hujan deras jadi kami pun berteduh di dalam ruangan di cuaca luar sangat gelap dan angin sangat kencang ntah kenapa bulu kuduk semua berdiri melihat nya ntah saya yang berpikir begitu atau  gimana soalnya  tiba saja Fardi berjalan naik ke tingkat 2 saya tanya mau kemana far? entar ke atas cari buku di perpustkaan. dengan senyum aneh nya , bulu kuduk saya berdiri seketika. dan saya pun birkan dia pergi kesana.



Kuntilanak 

Tiba saja saya 2 orang teman saya sebutnamanya  Eko dan bayu, "yuk kita ikutu sig fardy penasaran dengar orang dia ada setan yang ngikuti "  oke yuk akau pun penasaran jawab si eko dengan nada agak gugup " kita putuskan naik ke lantai 2 dan hujan sudah agak redah tapi kami penasaran seklaigus mau mengajak pulang bersam kebetulan rumah Fardi dengan kami satu jalan cuma beda di gang aja. nah setelah itu saya pun bersma 2 rekan saya bergerak pas mau naik ke lantai dia kan ada ventilasi kelas sebelum ke kita lwati dengan jalan pelan alangkah terkejutnya ada hantu perempuan bergaun putih dan rambut panjang sampe bawah sambil melihati kami kami pun berjalan secepat mungkin dan  pergi keruang perpus sambil berdoa gaka lama kami pun melihat hal yang tidak bisa kami ucapkan sama sekali.

Jantung ini bedegup sangat kecang saat memandangi ruang perpustakaan Fardi sedang memundaki hantu perempuan berambut panjang sambil berjalan  2 teman saya sampai terkencing kencing sampai takut nya dan Fardy pun memandangi kami dan berjlan ke arah kami  setela h itu fardy hanya tertawa dan aku pun membacakan ayar alquan sesuai yang saya bacakan tiap sholat di rumah bersamaan tiga teman kami tidak lama itu fardi pun pinsang jatuh dan hatu tresebut terbang menghilang dengan suaranya yang menankutkan.

Kesokan hari nya fardy tidak masuk karena sakit dan di bawah berobat ke orang pintar dan di kampungny sana dan mulai belajar mengajij h. insyah allah sampai sekarang sudah tidak ada mahkluk halus itu menganggu lagi , dan sekarang Fardy juga sudah berkeluarga dan menjalani hidup normal dan sudah bisa bergaul dengan semua orang dulu dia pendiam dan  aneh karena kelakuan dia yang sering berbicara dengan mahluk halus yang ada di pundaki dia setiap hari ihhhh serem kalau di ingat ingat terus ^^
 sekian dulu cerita dari saya terima kasih














Tidak ada komentar:

Posting Komentar