Rabu, 09 Desember 2015

HANTU JENGLOT TERJATUH SAAT DI BACAKAN SUCI

Jenglot



Depok adalah suatu wilayah di provinsi jawa barat , di wilayah depok ada Universitas Indonesia,
di suatu wilayah di kota depok, ada ada sebuah wilayah pemukiman yang hanya terdiri dari beberapa rumah yang konon wilayah tersebut adalah wilayah yang angker yang mana pemukiman  tersebut berupa perumhan di pelataran sungai Ciliwung . percaya  tidak percaya di perumahan tersebur sering terjadi kejanggalan-kejanggalan yang tidak seperti  perumahan -perumahan  pada umumnya. kondisi sepi di siang hari  dikarena kan warga nya adalah  pekerja kantoran yang biasanya  pulang sampai larut malam menambah heningnya atmosfir perumahan tersebut .

Menurut salah seorang warga setempat sebut saja namanya harun , bahwa ada  beberapa kejadian aneh  yang seolah-olah tidak masuk akal , pernah suatu seketika ada mobil yang di parkir di garasi rumah warga anehnya mesin mobilnya hidup sendiri dan berjalan maju dan munduir sendiri  tanpa ada sesesorang yang mengemudikan .

Kejanggalan-kejanggalan lainnya adalah seperti penampakan hantu , dan juga da peristiwa di rumah tingkat , di bagian ruangan lantai atas  jarang sekali di huni oleh pemiliknya m juga sering ada suara-suara aneh seperti orang tertawa-tertawa , kemudian terkadang televisi  di lantai atas juga menyalah sendiri tanpa ada seorang pun yang ada di ruangan itu  dan pemilik rumah pun merasa ketakutan dan,
sehingga ruangan nya di lantai atas di kosongkan .

Kemudian ada juga peristiwa-peristiwa aneh yang lainnya  seperti banyaknya warga yang mengalami kesurupan , kebanyakan yang mengalami kesurupan adalh pembantu rumah tangga  yang notebane  adalah wanita , kondisi kesurupannya pun seperti marah-marah  dan berubah suaranya menjadi layak nya orang lain yang bukan dirinya , kemudian mengguling-guling di lantai serta menjerit-jerit , membentak- bentak orang yang berada di dekatnya .

Jenglot



Menurut seorang warga di  sebut namanya harun, sebagai tetangga di komplek itu sering ikut membantu menjaga parah tetangganya yang telah mengalmi kesurupan tersebut, pernah suatu seketika ada tetangganya , yang kesurupan  kronologi jalan ceritanya adalah tetangga sebelahnya sebut saja nama nya mas dan mbak dan mas  adalah suami istri , mereka adalah pekerja kantoran.
 mereka , tergolong muda untuk sekelas rumah tangga . pada suatu malam di 12 juli 2015 ini tiba-tiba si mbak ini mengalami kesurupan, menjerit-jerit  dan sebagai yang menaglami kesurupan pada  umunya, kemudian  si ams memanggil si harun untuk membantu menolongnya , si harun pun datang ke rumah sih mas , kemudia si mbak yang sedang menaglami kesurupan di bacakan beberapa ayat suci alquraan, dan bereaksi keras keapda si harun. si harun pun merasa takut , akan teapi si harun mencoba di bantu sebisa mungkin .

Tiba-tiba di kamar itu ada mahkluk keluar dari atas lemari dan melayang di udara , si harun pun ketakutan dan menjerit , teryata yang melihat mahkluk yang melayang tersebut adalah si harun dan si mbak yang mengalami kesurupan , saja yang melihat nya , padahal si mas juga berada di daalm kamar tersebut , sangking takutnya si harun  berusah mempertahankan diri dengan membaca ayat kursi dengan sekuat tenaga  , walaupun bibir dan lidahnya sampai terasa kaku., dan pertolongan allah SWT pun datang , yaitu mahkluk  tersebut pun jatuh ke lantai , setelah di bacakan ayat suci , kursi/

Mungkin itulah salah satu kelebihan dari ayat suci kursi , ternyata makluk tersebut adalah sebuah benda yang menurut orang-orang sekitar adalah" jenglot", jenglot nya  kemudia di bungkus dengan kain mukema , kemudia datang beberapa warga sekita untuk membantu sang korban , kesurupan tersebut , ahlhasil korban kesurupan tersebut sembuh dan tersedar kembali pada siang harinya , menirut si Harun , dia tidak tidur sampai siangnya .

Dari peristiwa tersebut kita bisa percaya atau tidak percaya ,semua tergantung pada kita masing-masing , yang jelas makluj gaib di dunia ini memang ada namun beda alam dengan kita ,marilah kita senantiasa keimanan dan ketagaan kita terhadap allah SWT . dari cerita misteri tersebut  hendak nya kita selalu menjaga aqilah kita dalam agama. semoga kita selalu mendapatkan  perlimdungan dari allah SWT . amin



Pangeranpoker






PROMO-PROMO MENARIK DARI KAMI

 FREE CHIP IDR 10.000

Promo free chips 10ribu dari kami hanya berlaku untuk 100 member baru Pangeran Poker.

SYARAT-SYARAT UNTUK MENDAPATKAN FREE CHIPS:

- Member baru pangeranpoker harus melakukan pendaftaran di atas jam 10.01 pagi WIB.
- Member baru mempunyai rekening yang valid
- Berlaku untuk 100 member baru yang mendaftar di atas jam 10.01 pagi WIB.
- Jika terdapat kesamaan IP, maksimal hanya akan kami proses 3 user saja id saja 
- Minimal WD dari bonus free chips sebesar Rp. 50.000

NB : KLAIM FREE CHIPS TIDAK SAH APABILA MEMBER BARU MELAKUKAN 
PENDAFTARAN DI BAWAH JAM 10.01 PAGI WIB. DAN JUGA TIDAK MEMPUNYAI
NOMOR REKENING YANG VALID.

BONUS CASH BACK MINGGUAN
  
LEVEL 1 : jika total turn over member mencapai 200.000 S/D 599.999 dalam seminggu, maka akan di kalikan dengan 0,5%

LEVEL 2 : jika total turn over member mencapai 600.000 S/D 1.199.999 dalam seminggu, maka akan di klalikan dengan 1%

LEVEL 3 : jika total turn over member mencapai 1.200.000 S/D SETERUSNYA dalam seminggu , maka akan di kalikan dengan 1,5%

NB : BONUS CASH BACK AKAN KAMI BAGIKAN SETIAP HARI MINGGU SETELAH PUKUL 12.00 WIB.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar