Minggu, 06 Desember 2015

PENEMUAN IKAN LELE RAKSASA YANG MENGHEBOHKAN BOGOR

Ikan lele raksasa


Warga kelurahan Kedung Badak, kecamatan tanah sareal, Kota Bogor ,Jawa barat , di gemparkan dengan penemuan seekor lele raksasa dengan panjang hampir memcapai 2 meter dan beratnya 50 kilogram, tak cuma itu, mereka juga menemukan 6 ekor ikan lele lainnya dengan berat masing- masing 25-30 kilogram, luar biasa.
Ikan lele yang paling besar yang  berukuran 50 kilo gram

       Petugas menunjukan ikan lele raksasa yang di temukan di proyek pembagunan jalan  di tol BORR, Bogor.
             

Nunung, 36th seorang warga Tanah Sereal, mengatakan sekitar 3 minggu yang lalu , pegawai jalan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) membawah enam ekor ikan lele berukuran raksasa, warga yang melihat ikan lele raksasa itu bukan main terkejut. daging ikan lele tersebut setelah di potong di bagikan kepada warga sekitar.

Tapi sebagian warga tidak memakannya, karena takut dengan bentuk dan beratnya yang mencapai 30 kilogram per ekor , katanya Senin 1 April 2015. Namun sebagian warga tidak menampik rezeki itu  dan memakannya  " saya tidak makan takut lele jadi-jadian katanya.

Meski tidak makan Nunung sempat memperhatikan  daging ikan lele tersebut , daging ikan lele dagingnya hitam agak pucat , sedangkan lele yang biasa di makan dagingnya putih.

Dendi salah seorang mandor proyek itu mengatakan awal mula penemuan lele tersebut , menurut dia , pegawainya saat itu hendak mengebor tanah untuk pondasi tiang tol. rupanya, bor nya tembus ke gorong-gorong dan melihat ikan lele raksasa tersebut dan kemudian menangkap nya dan memotong dagingnya untuk di abgikan kepada seluruh warga sekita yang mau. mantap memang keajaiban yang di berika oleh tuhan yang maha kuasa.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar