Senin, 25 Januari 2016

AUSTRALIA JADI NEGARA KE 2 DENGAN HARGA PROPERTI YANG PALING TIDAK TERJAGKAU

Sydney 


Australia menduduki posisi ke 2 dengan harga rumah yang paling tidak terjangkau setelah hongkong, survei tahunan pasar properti di lakukan dengan menganalisa harga rumah di delapan negara dan 1 wilayah administrasi di China , yakni Hongkong. hasil survei ini menunjukkan harga rumah dan properti di Austarlia nilainya mencapai 6 kali dari rata-rata  pendapatan rumah tangga.

Harga properti, terutama di Sydney yang telah mencapai jutaan dollar sebelumnya belum pernah terjadi di luar Hongkong, Hongkong memang di kenal sebagai kawasan  dengan harag properti yang paling sulit di jangkau dunia.

Laporan demografi tingkat rasio perbandingan harga properti dan pendapatan warga di Sydney  telah meningkat pesat dan berada di posisi tertinggi , dalam 12 tahun terakhir, harga properti dan rumah di Sydney mencapai di atas 1juta Dollar  berarti 12.2 kali lipat dari pendapatan rata-rata kebanyakan warga kota Sydney.


Peringkat ketiga kota dengan harga properti paling mahal di dunia adalah Vancouver di Canada dengan rasio sebesar 10,8. Melbourne, Auckland, dan Sanjose  berada di peringkat ke empat dengan rasio 9,7 di ikuti  dengan San Fransico dengan rasio 9,4 dan London di peringkat ke enam dengan rasio 8,5.

Kota dengan rasio 5,1 berarti terjangkau untuk membeli properti , sementara kota-kota di dunia rasio dengan angka 4,1  hingga 5 artinya perumahan dan properti di kawasannya sangat terjangkau.tidak ada satu pun dari kota-kota besar di Australia , seperti  Perth, Brisbane, ataupun Adelaide , yang masuk dalam kategori terjangkau.


Perth City

Tetapi ada 2 kawasan di Australia yang masuk dalam kategori sangat terjangkau , yakni kota kecil Karrathe dan Kalgoorlie ,Australia Barat yang berada di kawasan pertambangan ,

Senator Bob Day, mantan Presiden Asosiasi Industri Perumahan mengatakan selama lebih dari 100 tahun rata-rata keluarga mampu membeli rumah  dari pendapatan yang mereka hasilkan .tetapi keadaan ini tidak mungkin lagi , dan hal yang sama di alami oleh banyak negara-negara barat lainnya.

Kosekuensi ekonomi ini telah menghancurkan , tegasnya struktur modal ekonomi negara-negara ini  telah menghabiskan hingga ratusan milliar dollar dan bagi mereka yang berpenghasilan menengah dan rendah , semakin sulit untuk memiliki rumah.

Ia juga menyalahkan pembatasan zonasi dan peraturan bangunan di Australia telah mendorong harga properti menjadi lebih tinggi.







- SISTEM DEPO WD YANG CEPAT
  1. - MIN DEPOSIT             IDR  25.000
    - MIN WITHDRAW       IDR  50.000
    - M KOIN REWARD UNTUK DI TUKARAKN HADIAH



   "PROMO DEPOSIT "

      -BONUS DEPOSIT AWAL ( NEW MEMBER)  = 0,5%
         -BONUS DEPOSIT SELANJUTNYA ADALAH = 0,2% 


  1. CASH BACK MINGGUAN

    - 500.000 S/D 4.999.999  = 0,5% DARI TURN OVER
    - 5.000.000 S/D SETERUSNYA = 1% DARI TURN OVER

    UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHAKN HUBUNGI KITA DI :

    - LIVE CHAT ZOPIM 24 JAM ONLINE
    -  FACE BOOK : PANGERANPOKER
    - BBM :  56057B5B & 265EC2E9
    - WHATSAPP : +66928515720

    TERIMA KASIH SALAM SUKSES ADMIN PANGERANPOKER

1 komentar:

  1. Udah Sering bermain poker online? tapi belum perrnah merasakan kemenangan? buruan bergabung bersama Intan Poker karena banyak bonus yang diberikan untuk member setia dan member baru. jangan lewatkan karena ada promo menarik dibulan ini,
    Bonus Promo di Bulan April ini :
    *Bonus Deposit Perdana 10%
    *Bonus Register 5%
    *Bonus Referal 25% ( Seumur Hidup )
    linkalternatif : intan-intan.com
    Untuk Info lebh lanjut, silahkan hubungi kami di :
    - BBM : 530EF12

    BalasHapus