Kamis, 28 Januari 2016

AYAM HUTAN AYAM TERCANTIK YANG PERNAH ADA

Ayam Hutan yang langkah dan cantik

Apakah anda mengenal ayam? pasti semua orang di dunia ini mengenal hewan yang satu ini, ayam merupakan unggas paling banyak di pelihara manusia untuk di konsumsi dagingnya di berbagai belahan dunia , setiap hari permintaan untuk daging ayam selalu meningkat  ntah itu untuk olahana rumahan ataupun untuk olahan makanan seperti KFC atau lain sebagainya.

Banyak jenis ayam di dunia ini dan setiap jenis ayam memiliki  kelebihan dan juga ciri khas masing-masing sebut saja ayam cemani yang memiliki ciri khas badan yang hitam dan juga di percaya oleh masyarakat sebagi obat atau ayam boiler atau ayam potong yang sering di ternakan secara massal untuk di ambil dagingnya, namun apakah anda mengenal ayam hutan? ya ayam hutan adalah ayam yg hidup di dalam hutan  dan ayam ini sangat langkah dan juga cantik, ada beberap ayam hutan yang sangat sulit untuk di jumpai  dan terbilang sangat langkah , apa saja itu jenis ayam nya ? berikut ayam hutan paling langkah di dunia.

1. Ayam hutan srilangka


AGEN GAPLE
ayam hutan ceylon
Seperti namanya ayam hutan ini berasal dari Srilangka ayam ini sering di sebut sebagai ayam ceylon, ayam ceylon ini sangat lah sulit di jumpai di alam bebas terutama hutan srilangka karena ayam ini sangat langkah dan memunculkan dirinya. ayam hutan srilangka ini juga merupakan ayam endemik srinlangka di mana ayam ini hanya bisa di jumpai di hutan srinlangka , di indonesia sendiri ayam ini sangat sulit di jumpai walaupun ayam ini telah masuk ke indonesia pada awal tahun 2008 namun penyebaran ayam ini tidak merata sehingga ayam ini sangat sulit di jumpai, harga nya pun sangat mahal bekisar 4.000.000 ke atas.

2. Ayam hutan kelabu

MAIN GAPLE
ayam hutan kelabu
Ayam hutan kelabu adalah spesies ayam , hutan berikutnya yang paling langkah , dimana ayam hutan kelabu ini juga sulit di temukan , ayam hutan kelabu memiliki ciri-ciri berwarna kelabu dan juga bulu yang pendek dengan  fariasi warna yang sangat indah  dengan di balut warna kelabu dengan sisi bawah ayam ini berwarna kelabu dengan bercak kekuningan , ayam hutan kelabu ini juga memilik ukuran yang berkisar 80-90cm untuk jantan dan untuk yang betina biasanya lebih kecil dari jantan dan juga untuk ayam betina ayam hutan kelabu tidak memiliki taji juga cendering tidak bermotif atau polos.

3. Ayam hutan merah


GAPLE ONLINE
Ayam hutan merah
Ayam hutan merah merupakan ayam hutan yang berikutnya sangat langkah untuk ayam hutan dan jarang di jumpai di alam bebas , ayam hutan merah biasanya memiliki ciri yang tidak berbeda jauh dengan kampung atau ayam bangkok yang mayoritas seluruh tubuhnya di balut berwarna  merah dengan di padu warna kekuningan emas . hal yang membedakan ayam ini dengan ayam kampung  atau ayam bangkok adalah ukuran  tubuhnya yang relatif lebih kecil dan  juga sangat ramping ukuran ayam, biasanya ayam hutan merah ini memiliki panjang sekitar 45cm dengan  pengukuran dari kepala hingga bulu unjung ekor dan biasanya ukuran untuk ayam hutan merah betina lebih kecil di banding dengan jantan.

4. Ayam hutan hijau 


JUDI GAPLE
Ayam hutan hijau

Ayam hutan hijau adalah ayam hutan yang paling sulit dan paling langkah di bumi ini , menurut para pakar atau ilmuwan ayam hutan merupakan kerabat dekat dengan burung puyuh, burung merak dan sempidan karena ayam hutan hijau ini sangat mirip dengan mereka , ayam hutan hijau juga di percaya sebagai nenek moyang dari ayam yang berada di nusantara , ayam hutan hijau juga menyebar di nusantara  dengan hidup di dalam hutan , biasanya ayam hutan hijau ini memiliki bentuk tubuh yang ramping namun berisi dengan perpaduan warna hijau dan kuning juga sedikit berwarna biru hampir meyerupai merak.

Nah itulah ayam hutan paling unik dan langkah di dunia semoga artikel ini bermanfaat.



PANGERANPOKER


- SISTEM DEPO WD YANG CEPAT
  1. - MIN DEPOSIT             IDR  25.000
    - MIN WITHDRAW       IDR  50.000
    - M KOIN REWARD UNTUK DI TUKARAKN HADIAH



   "PROMO DEPOSIT "

      -BONUS DEPOSIT AWAL ( NEW MEMBER)  = 0,5%
         -BONUS DEPOSIT SELANJUTNYA ADALAH = 0,2% 


  1. CASH BACK MINGGUAN

    - 500.000 S/D 4.999.999  = 0,5% DARI TURN OVER
    - 5.000.000 S/D SETERUSNYA = 1% DARI TURN OVER

    UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHAKN HUBUNGI KITA DI :

    - LIVE CHAT ZOPIM 24 JAM ONLINE
    -  FACE BOOK : PANGERANPOKER
    - BBM :  56057B5B & 265EC2E9
    - WHATSAPP : +66928515720

    TERIMA KASIH SALAM SUKSES ADMIN PANGERANPOKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar