Jumat, 29 Januari 2016

BERBAGAI JENIS UDANG AQUA SCAPE

Aqua scape 

POKER ONLINE
Aqua scape
17 Jenis Udang Hias yang Bisa Mempercantik Aquascape.

Mempunyai rumah indah dan nyaman merupakan dambaan setiap orang. pasalnya rumah indah serta nyaman dapat mengurangi rasa lelah setelah bekerja, dengan melihat rumah yang indah menawan seseorang akan merasa senang sehinnga orang tersebut lebih banyak memproduksi hormon Endorphine yang berguna untuk mengendalikan perasaan stres serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Ada beberapa cara agar rumah terlihat indah dan nyaman . salah satunya adalah menaruh aquarium atau aquascape di salah satu sudut rumah, dengan berbagai macam jenis ikan hias yang berada di dalam aquascape menjadikan rumah lebih indah dan menarik.
selain di isi dengan tumbuhan , bebatuan dan berbagai jenis ikan hias ternyata aquascape juga banyak di isi dengan uang hias.

Udang hias untuk aquascape  umumnya dari jenis udang air tawar , udang-udang ini ada berbagai jenis dan warna yang sangat menarik.

 berikut 17 jenis udang hias yang bisa mempercantik aquascape :

1. Red Cherry Shrimp


POKER ONLINE
red cherry

Udang Red cherry adalah jenis udang air tawar family caridina  yang berasal dari Taiwan , udang yang dapat hidup hingga 2 tahun ini memiliki warna merah tranparant yang cantik. udang jantan red cherry mempunyai warna lebih menyala serta berukuran lebih kecil di bandingkan udang betina, udang Red cherry merupakan udang pemakan alga sehingga cocok untuk mengendalikan alga di aquarium.udang jenis ini menyukai ekosistem berupa tanaman serta rumput.

2. yellow Fire Shrimp

MAIN POKER ONLINE
yellow shrimp
Udang ini satu-satunya udang hias berwarna kuning , udang hasil pemijahan dari jenis Red cherry sgrim liar ini menjadi favorit para pengoleksi udang hias karena warnanya yang unik serta kuat dengan perubahan cuaca.

3. Red Rili Shrimp

POKER ONLINE
Red rili

Udang ini juga termasuk keluarga caridina yang berasal dari Taiwan , ini yang membuatnya berbeda dari jenis Red cherry adalah di bagian badan udang ini berwarna putih tranparan, awal di kenalkan oleh perternakan asal Taiwan sekitar tahun 2010.

4.Red Bee Shrimp

GAME GAPLE ONLINE
red bee
Warna sedikit mirip dengan udang Red rili yang berwarna merah dan putih transparan , udang Red bee ini mempunyai warna merah dan putih susu , sehingga warna  pada udang ini keliatan lebih cerah Red Bee Shrimp atau kadang di sebut Crystal Red Sgrimp termasuk udang jenis caridina, udang cantik ini merupakan  mutasi merah dari Bee Shrim liar, udang ini pertama kali di kembang biakan oleh seorang warga negara jepang bernama hisayasu Suzuki , hal itu bermula ketika Hisayasu  suzuki
menemukan satu dari black bee shrimp miliknya memiliki  garis-garis merah. ia lalu menyilang black bee shrimp dengan udang bee lain untuk memproduksi lebih banyak warna varietas udang merah.

5. Black Bee Shrimp

POKER ONLINE
Black bee

Black bee shrimp atau lebih di kenal Bee Shrimp / Crystal Shrimp mempunyai karakter seperti Red Bee Shrimp, Udang ini kurang di sukai kolektor  udang hias karena warnannya kurang menarik yaitu hitam dan putih.

6. Golden Bee Shrimp

GAPLE ONLINE
golden bee

Golden bee shrimp sering di sebut juga udang merah  kristal emas , udang  merah kristal putri salju  dan udang merah kristal putih . udang ini di juluki seperti itu karena warna tubuhnya di dominasi warna salju putih dengan sedikit warna merah , yang paling unik dari udang ini adalah warna emas dalam tubuhnya . udang yang masih  keluarga caridina ini menyukai makanan sejenis alga dan ganggang air.

7. Blue Pearl Shrimp

GAPLE ONLINE
blue pearl
Blue pearl shrimp juga masih jenis udang caridina yang berasl dari Taiwan , udang ini berwana biru terang , sangat cocok untuk menghias aquascape , dengan warnannya yang indah udang ini termasuk udang hias yang banyak peminatnya.

8. Mandari Shrimp

POKER ONLINE
Mandarin shrip
 Mandarin shrip merupakan udang caridina yang berasal dari Sulawesi - Indonesia , udang ini memiliki warba khas orange transparan dengan bintik-bintik merah pada sekujur tubuhnya , habitatnya adalah di lingkungan yang memiliki banyak tanaman hijau khususnya rumput. makanan utamanya alga serta sampah organik yang di hasilkan oleh ikan dan tumbuhan . udang jantan jenis ini umumnya memiliki ukuran lebih kecil di bandingkan dengan udang betina.

9. Amano Shrimp

MAIN GAPLE
Amano

Udang Amano berasal dari jepang , nama Amano berasal dari seorang warga jepang Takashi amano yang sering menggunakan udang ini di aquarium sebagai pemakan alga. udang yang berwarna coklat agak transparan ini sulit untuk di kembang biakan sehingga populasinya tidak sebanyak jenis udang lain.
10. Cardinal Shrimp

POKER ONLINE
Cardinal

Cardinal shrimp berasl dari Sulawesi - indonesia , udang ini berasal berwarna merah gelap dengan bintik-bintik putih di sekujur tubuhnya, keunikan lain dari udang ini adalah ekornya yang berwarna putih, semakin menambah kecantikan warnanya , udang jenis ini lebih senang berada di antara bebatuan serta pasir dari pada tanaman maupun rumput hijau . makanan utamannya adalah  alga sehingga udang ini juga cocok sebagai pembersih sampah organic hasil tanaman maupun ikan lainnya.
selain pemakan alga  udang ini juga merupakan hewan karnivora , memakan hewan-hewan dengan ukuran lebih kecil.

11. Neon shrimp

POKER NO 1
Neon

udang ini  termasuk dalam keluraga udang caridina  yang berasal dari India dan Malaysia. udang dengan warna kuning tranparan ini lebih suka hidup dalam lingkungan yang memiliki banyak tanaman berupa rumput, makanan utaman udang ini adalah segala jenis alga serta lumut yang di hasilkan oleh tanaman  maupun ikan hias.

12. Red Nose shrimp

GAME GAPLE
Red nose
Red nose shrimp merupakan udang hias Family Caradina yang cukup banyak di minati udang asal India ini memiliki warna putih tranparant dengan hidung memanjang berwarna merah, udang ini banyak di minati karena bentuknya yang berbeda dari jenis udang lainnya, Red nose  lebih suka hidup di lingkungan yang banyak terdapat tanaman air , kayu - kayuan danbatu- batuan . makanan utamnya adalah lumut serta alga yang di hasilkan dari tanaman air.


13. Vampire Shrimp

POKER ONLINE
Vampire
Vampire shrimp adalah udang dari family Atyadae yang berasal dari Afrika Barat dan Amerika Selatan bagian timur. karena ukurannya lebih besar di bandingkan udang hias jenis lainnya, udang ini juga biasa di sebut udang besar Afrika. makanan utamanya adalah alga yang di hasilkan dari tanaman air dan ikan serta planton-planton kecil.


14. Bamboo Shrimp
POKER ONLINE
bamboo
Udang hias yang lainnya adalah Bamboo sgrimp , walaupun masih satu famili dengan vampire shrimp yang berasal dari Afrika dan Amerika , udang ini ternyata berasal dari asia Tenggara.
Bamboo shrimp biasa di sebut juga dengan udang kayu Singapura , udang bunga, udang kpas.
makanan utama udang ini adalah alaga yang di hasilkan dari ikan dan tanaman air, mikroorganisme serta materi lainnya yang mengambang di air aquarium

15. Ninja Shrimp

AGEN POKER
Ninja

Ninja shrimp atau udang ninja memiliki waran ayang berbeda dari jenis udang hias lainnya. warna umumnya udang ninja adalah perunggu sampai merah kebiruan. udang ini memiliki nama latin Caridina Serriatirostris , masih keluarga besar udang caridina. udang yang berasal dari Indonesia ini sangat sensitif  terhadap senyawa tembaga dan nitrogen dalam aquascapr aquarium. selain itu udang ini juga mempunyai karakter sangat pemalu, ia dapat bersembunyi seharian di balik tanaman dan hanya keluar untuk makan.

Udang ninja merupakan salah satu comtohd ari metamorfosis yang sempurna, di mulai dari telur yang kemudian menetas menjadi larva. di alam, larva mengalir mengikuti arus sungai sampai ke laut dimana mereka melewati sebuah tranformasi lebih lanjut. dalam perkembangbiakannya udang ninja memerlukan alinitas air. ( kadar garam dalam air) yang cukup. 

16. Black Kingkomg Shrimp

AGEN POKER
black kingkong
Black kingkong shrimp atau udang kingkong hitam merupakan udang hibrida yang berhasil di kembangkan oleh perhimpunan aquarium Taiwan. udang dengan warna hitam dan putih ini rata-rata memiliki panjang 1,5cm - 2,5cm dan memiliki umur sekitar 16 bulan.

Sejak pertama kali di kenalkan pada peng hobi ikan hias, udang kingkomg hitam sudah menjadi daya tarik utama. sayangnya udang ini masih langkah , bahkan di negara asal Taiwan , peternak hanya dapat menghasilkan kurang dari 100 ekor udang dalam sebulan . hal itu di karenakan tingkat kemampuan bertahan hidup udang kingkong hitam masih sekitar 10%.

17. Caridina Spinata Shrimp

AGEN GAPLE
Caridina
Udang caridina spinata merupakan keluarga caridina asal indonesia , udang ini juga merupakan hewan endemik Danau Towuti, Provinsi sulawesi . udang spinata mempunyai mulut panjang , sedikit melengkung dan sangat runcing , warnanya di dominasi merah dengan beberap garis tipis berwarna kuning.

Dari berbagi jenis udang hias yang cantik-cantik tersebut , apa kamu sudah mempunyai gambaran mau di isi udang jenis yang mana di aquascape kamu..

semoga bermanfaat.


PANGERANPOKER


- SISTEM DEPO WD YANG CEPAT
  1. - MIN DEPOSIT             IDR  25.000
    - MIN WITHDRAW       IDR  50.000
    - M KOIN REWARD UNTUK DI TUKARAKN HADIAH



   "PROMO DEPOSIT "

      -BONUS DEPOSIT AWAL ( NEW MEMBER)  = 0,5%
         -BONUS DEPOSIT SELANJUTNYA ADALAH = 0,2% 


  1. CASH BACK MINGGUAN

    - 500.000 S/D 4.999.999  = 0,5% DARI TURN OVER
    - 5.000.000 S/D SETERUSNYA = 1% DARI TURN OVER


UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHAKN HUBUNGI KITA DI :

- LIVE CHAT ZOPIM 24 JAM ONLINE
-  FACE BOOK : PANGERANPOKER
- BBM :  56057B5B & 265EC2E9
- WHATSAPP : +66928515720

TERIMA KASIH SALAM SUKSES ADMIN PANGERANPOKER




Tidak ada komentar:

Posting Komentar