Minggu, 31 Januari 2016

KEREN DAN ELEGANT NYA NEW MACBOOK GOLD APLLE

MAC BOOK AIR GOLD 2015 NEW


POKER ONLINE
MAC AIR NEW


Apple meluncurkan MacBook baru yang lebih tipis ringan dan elegan tentunya lebih canggih dari macbook air sebelumnya. pada acara bertajuk  " Spring Forward" di San Fransisco Yerba Buena Center , Amerika Serikat ,  di kenalkan kepada para penggemar dan pemakain laptop di seluruh dunia , meski di tujuhkan sebagai generasi penerus Macbook Air . Apple menghilangkan embel-embel nama di belakang  dan secara sederhana produk terbaru ini di sebut sebagai New Macbook

MAIN POKER
New macbook

Untuk memperkecil ukuran Macbook menjadi 13,1 mm atau 24% lebih tipis di bandingkan MacBook Air 11 inch dan hanya berbobo 0,9kg, Aplle membuat sejumlah terobosan baru, baik dari segi keyboad , trackpad, maupun penempatan komponen , desain keyboard misalnya membuat technologi baru yang di sebut "Butterfly Mechanism " karena strukturnya mirip dengan sayap kupu-kupu. technologi ini membuat keyboard MacBook lebih akurat , lebih stabil , lebih lebar dan lebih tipis . mereka menambahkan lampu LED di setiap Key sehingga membuatnya bersinar lebih efektif  ketika di gunakan di tempat gelap .Ceo Aplple Tim Cook mengatakan , ini adalah MacBook tertipis  dan teringan yang pernah mereka buat.

MAIN GAPLE
key board

Anda  dapat menyesuaikan sensitivitas trackpad untuk membuat seberapa besar tekanan untuk mengklik , anda dapat mengklik dimana saja , dan klik nya lebih senyap kata cook. tekanan pada trackpad juga  berfungsi pada aplikasi MacBook . contohnya , jika anda menerapkannya pada satu potongan  kata di sebuah situs akan muncul penjelasan mengenai hal itu dari wikipedia atau ketika anda menekan trackpad saat membuka alamat, MacBook akan merespon dengan menampilkan lokasinya di dalam peta . fitur ini juga bekerja pada aplikasi quicktime.

Apple juga merekayasa logic board dengan meniadakan kipas , sehingga ukuranya jauh lebih kecil 67% di banding logic board di MacBook Air. alhasil , ia hanya memerlukan ruang kecil di  body MacBook  dan menyisakan banyak tempat untuk komponen lainnya.

Nah ruang kosong ini di manfaatkan Aplle untuk menempatkan rakaina Baterai paralel. karena permukaan bodi MacBook tidak rata , Apple merekayasa desain baterai agar tidak ada sedikit pun ruang kosong di MacBook, hasilnya mereka  bisa menambahkan kapasitas baterai hingga membuat MacBook bisa bertahan hingga 9 jam untuk aktivitas pencarian Internet dan 10 jam untuk menonton film.

JUDI POKER ONLINE
slim body


Makin tipis bodu juga membawah konsekuensi lainnya, Apple mengilangkan semua port yang biasa kita lihat di MacBook air dan hanya menyisakan satu port saja yang mereka sebut USB-C. mereka juga mengkalim bahwa ini adalah standar konektivitas reversible USB baru dalam industri yang bisa anda gunakan untuk poer , tranfer daya, Displayport, HDMI, dan VGA tentunya.

Seperti yang di sebutkan sebelumnya ,Apple menghilangkan kipas pada logic board MacBook, sehingga membutnya menjadi MacBook perdana tanpa kipas , hal ini  bukan  masalah karena telah menggunakan prosesrsor terbaru intel Core M yang hanya membutuhkan daya sebesar 5 watt.


POKER ONLINE TERPERCAYA
Elegant MacBook 

MacBook sudah menggunakan Retina Display beresolusi 2304 x 1440p untuk menampilkan gambar secara lebih jernih . walaupun demikian , konsumsi daya layarnya justru lebih irit 30% di bandingkan dengan MacBook air terdahulu. salah satu hal yang tak kalah menarik adalah Apple menyediaka MacBook berwarna Gold , seperti halnnya Iphone , jika berminan anda bisa memulai membeli produck baru ini . Apple menyediakannya dalam 2 versi , pertama dengan spesifikasi prosesrsor intel core M dual-core 1,2Ghz. intel HD Graphics 5300, 8GB memorynya, dan 256GB SSD seharga  USD 1.2993 jika ingin membeli MacBook dengan penyimpanan 512GB SSD , anda harus menembus dengan harga USD 1,599.

Pada saat yang sama , Apple juga mengumumkan pembaruan MacBook air dengan prosersor intel core generasi ke lima dan Thunderbolt 2 , demikian juga dengan MacBook Pro Retina Display yang kini di lengkapi Force Touch Tracpad keduanya sudah tersedia di Apple Store.

Sebagai gambaran, pembaruan ini membuat MacBook Pro Retina Display lebih cepatm dan daya tahan baterai bertambah jadi 1 jam  sehingga totalnya menjadi 10 jam.





PANGERANPOKER


- SISTEM DEPO WD YANG CEPAT
  1. - MIN DEPOSIT             IDR  25.000
    - MIN WITHDRAW       IDR  50.000
    - M KOIN REWARD UNTUK DI TUKARAKN HADIAH



   "PROMO DEPOSIT "

      -BONUS DEPOSIT AWAL ( NEW MEMBER)  = 0,5%
         -BONUS DEPOSIT SELANJUTNYA ADALAH = 0,2% 


  1. CASH BACK MINGGUAN

    - 500.000 S/D 4.999.999  = 0,5% DARI TURN OVER
    - 5.000.000 S/D SETERUSNYA = 1% DARI TURN OVER

UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHAKN HUBUNGI KITA DI :

- LIVE CHAT ZOPIM 24 JAM ONLINE
-  FACE BOOK : PANGERANPOKER
- BBM :  56057B5B & 265EC2E9
- WHATSAPP : +66928515720

TERIMA KASIH SALAM SUKSES ADMIN PANGERANPOKER




Tidak ada komentar:

Posting Komentar