Senin, 01 Februari 2016

KHASIAT DAN HARGA BATU AKIK BACAN YANG SANGAT FENOMENAL DI INDONESIA BAHKAN DUNIA

Batu Bacan 

POKER ONLINE


Batu bacan atau chrysocolla ialah batu permata asli dari alam pulau bacan kabupaten Halmahera selatan , provinsi maluku utara , selain warnanya hijau atau biasanya di  sebut  bacan Doko sebab asalnya dari daerah doko, ada juga yang berwarna kebiruan dan juga di sebut bacan palamea dari wilayah Palamea.

Saat ini batu bacan atau batu bacan doko lagi ngetren di berbagai daerah , harganya yang terbilang cukup mahal , tidak masuk akal memang , demikian kata salah satu teman saya yang ikut bermain batu terlepas dari itu , ngak ada salahnya kalau kita mencari tahu apa itu batu bacan dan berapa harga batu bacan.





GAPLE ONLINE


Ada yang menyatakan bahwa memang perubahan batu bacan dari hijau gelao atu pun biru gelap menjadi lebih terang , dapat membawa berkah ataupun hoki pada sih pemilik nya , yang jelas harganya jadi lebih mahal dan juga kini menjadi bagian dari gaya hidup, batu jenis ini ada di taipe atau tiwan dan juga di sebut bluejade  dan juga jade yang berwarna hijau , untuk di sebut sebagai batu bacan doko , maupun bacan palamea sering di sebut giok indonesia.

Akan tetapi akhir-akhir  ini keberadaan batu akik tengah ramai di perbinangkan , terlebih batu bacan baik itu batu bacan termahal  hingga yang murah . memang terdapat banyak  sekali jenis batu permata yang indah serta mempunyai kualitas bagus  di dunia ini. lebih lagi sulit  untuk di sebutkan  satu demi satu. batu mulia memang banyak ragam  jenisnya dan juga masing-masing jenis batu permata memiliki  keunikan dan juga keindahan tersendiri.

di indonesia seniri , batu bacan sering di pakai untuk koleksi pribadi anda yang membuatnya sebagai kalung ada juga yang membuat cincin . seiring berjalannya waktu batu bacan dapat berubah warna menjadi lebih jernih ataupun lebih terang .inilah salah satu keistimewaan dari batu bacan, menurut informasi yang beredar di masyakrat kita , batu bacan di golongkan menjadi beberapa jenis.

1. Batu Bacan Palamea


GAPLE ONLINE
Palamea
Batu bacan yang pertama adalah batu bacan palamea , hampir mirip dengan batu bacan doko, palamea ialah salah satu desa di pulau yang sama , akan tetapi batu bacan palamea mempunyai kualitas tersendiri yaitu  batu bacan palamea berwarna hijau muda kebiru - biruan . di sekitar lokasi juga ada area dimana batu bacan dapat di temukan di daerah imbuh dan juga besori.


2. Batu Bacan Doko


Di sebut bacan doko sebab punya asal nama desa area pertama kali batu ini di temukan, yaitu di desa Doko di kepulauan Kasiruta daeri warnanya  Batu bacan doko memiliki warna yang khas yaitu warna hijau tua.

Batu bacan Doko juga di percaya mempunyai kekuatan yang bisa membuat pemakainya kelihatan menarik dan berwibawah sehingga banyak di sukai oleh kawan atau pun membuat lawan segan  kepada sih pemilik ? pemakai batu bacan tersebut. begitu mitos yang berkembang tentang manfaat dan khasiat batu bacan




PANGERANPOKER


- SISTEM DEPO WD YANG CEPAT
  1. - MIN DEPOSIT             IDR  25.000
    - MIN WITHDRAW       IDR  50.000
    - M KOIN REWARD UNTUK DI TUKARAKN HADIAH



   "PROMO DEPOSIT "

      -BONUS DEPOSIT AWAL ( NEW MEMBER)  = 0,5%
         -BONUS DEPOSIT SELANJUTNYA ADALAH = 0,2% 


  1. CASH BACK MINGGUAN

    - 500.000 S/D 4.999.999  = 0,5% DARI TURN OVER
    - 5.000.000 S/D SETERUSNYA = 1% DARI TURN OVER

UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHAKN HUBUNGI KITA DI :

- LIVE CHAT ZOPIM 24 JAM ONLINE
-  FACE BOOK : PANGERANPOKER
- BBM :  56057B5B & 265EC2E9
- WHATSAPP : +66928515720

TERIMA KASIH SALAM SUKSES ADMIN PANGERANPOKER


Tidak ada komentar:

Posting Komentar