Jumat, 05 Februari 2016

BURUNG BEO NIAS YANG PINTAR DAN BEO MEDAN

INFO BURUNG BEO NIAS & CIRI KHAS KHUSUSNYA 

POKER ONLINE
Beo Nias
Burung Beo Nias dan Beo Nedan sepibtas sulit di bedakan karena besarnya sama, begitu juga warna bulu nya yang hitam mengkilat dan bentuk paruhnya yang  besar kekuningan , cuping kedua Beo itu menyantuh di belakanga kepala dan bentuknya mengelambir.

       * Kalau Beo Nias warna cuping kuduknya kuning muda
       * Sebalikbya Beo Medan berwarna Kuning tua
       * Suara Beo Nias lebih keras bunyinya di bandingkan Beo medan

Burung beo Medan dan Nias memang hampir sama secara fisik tubuh , yaitu berbulu hitam dan terdapat tanda kuning di sekitar kelopak mata ada pun yang membedakannya hanya dapt di ketahui dari variasi suaranya yang menunjuka kecerdasannya.

AGEN POKER
Beo Nias


Burung Beo Nias pada umunya di anggap lebih cerdas dan oleh sebab itulah memiliki suara yang lvih banyak  dan mudah di latih menghafalkan suara-suara  yang di dengar , termasuk  yang di berikan ke dalam latihan rutin oleh pengasuh / pemiliknya.

Ciri Burung Beo Nias :

        *  Jari berwarna kuning berjulah 4
        *  Punya gelambir kepala yang menyatu
        *  Punya warna putih sediki di bagian sayap
        * Patuh berwarna kuning seperti kaki
        * Ciri utama burung Beo Nias di bandingkan Beo lokal lain nya adalah :
                     
                     - Fisik lebih besar dan ukuran kepala juga sangat besar
                     - Warna bulunya jauh lebih cerah


PANGERANPOKER



- SISTEM DEPO WD YANG CEPAT
  1. - MIN DEPOSIT             IDR  25.000
    - MIN WITHDRAW       IDR  50.000
    - M KOIN REWARD UNTUK DI TUKARAKN HADIAH



   "PROMO DEPOSIT "

      -BONUS DEPOSIT AWAL ( NEW MEMBER)  = 0,5%
         -BONUS DEPOSIT SELANJUTNYA ADALAH = 0,2% 


  1. CASH BACK MINGGUAN

    - 500.000 S/D 4.999.999  = 0,5% DARI TURN OVER
    - 5.000.000 S/D SETERUSNYA = 1% DARI TURN OVER


UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHAKN HUBUNGI KITA DI :

- LIVE CHAT ZOPIM 24 JAM ONLINE
-  FACE BOOK : PANGERANPOKER
- BBM :  56057B5B & 265EC2E9
- WHATSAPP : +66928515720

TERIMA KASIH SALAM SUKSES ADMIN PANGERANPOKER




4 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH SUGIH atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH SUGIH itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH SUGIH silahkan hubungi MBAH di 0853 2118 5474 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok MBAH SUGIH
    aslamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang perhotelan
    dan mencapai kesuksesan possiblen yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 575 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri,,anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sementara kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan MBAH SUGIH hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di https://pesugihanuanggaibmujarab.blogspot.co.id .semua petunjuk MBAH SUGIH saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih MBAH SUGIH saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di http://www.pesugihanuanggaibmujarab.blogspot.co.id /

    BalasHapus