Selasa, 02 Februari 2016

KELINCI ANGGORA INGGRIS YANG CANTIK DAN MEMGEMASKAN

KELINCI ANGGORA INGGRIS 

POKER ONLINE
anggora

Tahukah anda kelinci anggora inggris ? jika kita telusuri ternyata kelinci aggora  yang cantik dan lucu ini berasal dari kota Akara Turki . kota ankara pada jaman dahulu kala bernama  Anggora , kelinci anggora terkenal memiliki bulu halus dan lebat jenis kelinci ini memang di buru para penghobi untuk di jadikan binatang pemeliharaan . kelinci ini memang di buru para penghobi untuk di jadikan binatang peliharaan , kelinci Anggora sendiri di bagikan menjadi menjadi 4 varian menurut pengakuan ARBA atau American Rabbit , Breeder. di antara 4 varian tersebut memang jenis anggora inggris menjadi pilihan utama untuk di jadikan binatang ternak maupun peliharaan.

Menurut varietas yang di terima ARBA kelinci Anggora Inggris memiliki ruby-mata putih  ( ruby eyes white ), menunjukan putih (pointed white) diri sendiri  (self), teduh ( shaded) , patah ( agouti )
Anggora  Inggris ini rata-rata memiliki berat 2,0-3,5 kg  ( 4,4 - 7,7 lb). pengen , mengenal lebih jauh kelinci Anggora Inggris mari kita simak ulasan berikut : 







POKER ONLINE
kelinci

Setelah yahun 1939 ada satu jenis dari "wooler anggora " pada tahun 1939 direklarafikasi kemabali oleh ARBA  " wooler anggora"  di masukan ke dalam type inggris dan type prancis. ARBA sendiri  mencatat ada beberapa jenis kelinci anggora inggris yakni  rubi-eyses white anggora rabbit , Shadded Anggora english rabbit, Agouti Anggora English Rabbit  dan Broken Anggora English Rabbit.

Jika anda benar-benar mencermati kelinci Anggora inggris  banyak di tumbuhi bulu sampai kebagian mata dan juga telingah , sedangkan untuk kelinci anggora prancis di tumbuhi bulu 
hanya pada ke bagian badan saja . kelinci anggora inggris sangat lembut dan lucu, bulu mereka sangatlah banyak dan halus maka perlu perhatian khusus pada bulunya paling tidak anda harus menyisirnya 2 kali dalam seminggu.

Seprti yang anda ketahui kelinci Anggora Inggirs merupakan jenis kelinci paling terkecil dibandingkan dengan jenis kelinci lainnya yang di akui ARBA . kelinci ini cenderung di jadikan sebagai binatang peliharaan , sebab fitur wajah yang hampir mirip dengan anjing menambahkan daya tarik tersendiri untuk memeliharanya , tekstur bulu kelinci anggora sangatlah lembut maka di perlukan perawatan yang lebih untuk menjagannya.

GAPLE ONLINE


Setelah membaca penjelasan di atas anda tertarik untuk mengadopsi atau  memelihara  jenis kelinci  anggora inggris , tunggu apalagi persiapkan  dana anda rawatlah dengan  sebaik-sebaiknya . kelinci ini juga bisa dijadikan teman bermain buat anda. paling bisa di jadikan hiburan untuk menghilangkan stresss  heheh semoga bermanfaat, terima kasih.






PANGERANPOKER


Anda juga bisa menukarkan CHAISENYE  dengan Ipad mini, Samsung S6, & IPHONE 6
untuk  menyambut tahun baru imlek 2016


- SISTEM DEPO WD YANG CEPAT
  1. - MIN DEPOSIT             IDR  25.000
    - MIN WITHDRAW       IDR  50.000
    - M KOIN REWARD UNTUK DI TUKARAKN HADIAH



   "PROMO DEPOSIT "

      -BONUS DEPOSIT AWAL ( NEW MEMBER)  = 0,5%
         -BONUS DEPOSIT SELANJUTNYA ADALAH = 0,2% 


  1. CASH BACK MINGGUAN

    - 500.000 S/D 4.999.999  = 0,5% DARI TURN OVER
    - 5.000.000 S/D SETERUSNYA = 1% DARI TURN OVER

UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHAKN HUBUNGI KITA DI :

- LIVE CHAT ZOPIM 24 JAM ONLINE
-  FACE BOOK : PANGERANPOKER
- BBM :  56057B5B & 265EC2E9
- WHATSAPP : +66928515720

TERIMA KASIH SALAM SUKSES ADMIN PANGERANPOKER



Tidak ada komentar:

Posting Komentar