Rabu, 17 Februari 2016

WAH, HARGA TOKEK SAMPAI MILIYARAN ?? WASPADA " GORENGAN"

POKER ONLINE
TOKEK

Beberapa  bulan terakhir , santer beredar kabar bisnis tokek sedang booming, konon harga seekor tokek ukuran 1 kilogram  bisa mencapai miliaran Rupiah . lantaran untungnya emang cukup besar , banyak orang menjajal bisnis ini. tapi jangan keburu tergiur dulu,  bisnis ini masih serba gelap.

Berhentilah mempermainkan tokek , jika selama ini tokek hanya di jadikan bahan ledekan  buat meramal cuaca , kini tokek malah berubah menjadi buruan . bahkan santer terdengar beredar rumor , permintaan  binatang melata ini sedang tinggi-tingginya. meski pasarnya terbatas , bisnisnya tetap booming . harga seekor tokek pun konon bisa samapi miliyaran rupiah jika bobotnya mencapai 1 kilogram  per ekor.

Memang hampir tak bisa di percaya , tapi simaklah penuturan Sudarmono , sejak dua bulan lalu , ia terjun ke bisnis ini , caranya dengan menjadi perantara jual beli tokek , ia yakin peminat binatang ini menghargai seekor tokek  dengan harga cukup fantastis.

Tak perlu sampai 1 kilogram , tokek berukuran 3 ons sampai 4 ons saja laku di jual sampai harga Rp. 100 juta  sampai Rp.150 juta rupiah, hanya tokek  berbobot minimal 3 ons di hargai mahal sedangkan bobotnya kurang sedikit saja harganya anjlok  kata Sudarmono.

Dalam kurun waktu yang belum lama menjajal bisnis ini, Sudarmono mengaku berhasil memerantai tokek seharga  Rp. 30 juta , upah sebagi mediator 25% dari nilai transaksi

Sudarmono mengaku menyesal hanya menjual dengan harga begitu , pasalnya dia tidak terlalu tahu tentang pasar tokek pada waktu itu,  mestinya dulu saya jual antara 100juta  hingga Rp 150juta , waktu itu memang saya belum berpengalaman katanya menyesal.

menurut Sudarmono , tokek banyak di buru  karena faktor hobi atau sebagai obat asma dan penyakit kulit , saya dengar , tokek banyak di pesan oleh orang Taiwan dan Jepang  sebagai media penelitian  obat AIDS , kata bapak 2 anak ini.

Mahdi, pemain lain di bisnis ini , mengakui bisnis tokek sedang booming beberapa bulan terakhir . sejak terjun ke bisnis ini  awal tahun 2015 ia sudah 2 kali menjual tokek berukuran 3 ons  ia melego masing-masing 5juta per ekor , pembelinya dari jakarta , ia mendapatkan tokek dari Karawang , Jawa barat.

Mahdi mengaku mengambil untung besar dari bisnis ini saat membeli dari penjual karawang  ia mematok harga Rp. 300.000 , ya saya kasih , aku pria berdomisili bekasi ini terkekeh.

Tapi , bagi anda yang akan mencoba peruntungan di bisnis ini  harap hati-hati . ungkap Mahdi misalnya , tak yakin harga tokek sampai miliyaran rupiah  seperti yang di langsirkan di  internet aslinya cuma puluhan juta rupiah  kalau tokek setengah kilohram paling mahal Rp. 20 juta tandasnya.

GAPLE ONLINE
tokek 


Mahdi sebetulnya tidak terlalu percaya  bahawa permintaan tokek sangat tinggi, ia yakin hal itu cuma gorengan sejumlah pihak , ia melihat bisnis tokek marak belum setahun ini , ia yakin bisnis ini tak akan bertahan lama  takkan bertahan hingga tahun depan , tandasnya

Kata Mahdi , bisnis tokek masih serba gelap ,  tak jelas pasarnya  , juga tak terang standart harganya , meski begitu saya tertantang  terjun ke bisnis ini. katanya  kadang , yang menantang memang beresiko.





PANGERANPOKER



- SISTEM DEPO WD YANG CEPAT
  1. - MIN DEPOSIT             IDR  25.000
    - MIN WITHDRAW       IDR  50.000
    - M KOIN REWARD UNTUK DI TUKARAKN HADIAH



   "PROMO DEPOSIT "

      -BONUS DEPOSIT AWAL ( NEW MEMBER)  = 0,5%
         -BONUS DEPOSIT SELANJUTNYA ADALAH = 0,2% 


  1. CASH BACK MINGGUAN

    - 500.000 S/D 4.999.999  = 0,5% DARI TURN OVER
    - 5.000.000 S/D SETERUSNYA = 1% DARI TURN OVER


UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHAKN HUBUNGI KITA DI :

- LIVE CHAT ZOPIM 24 JAM ONLINE
-  FACE BOOK : PANGERANPOKER
- BBM :  56057B5B & 265EC2E9
- WHATSAPP : +66928515720

TERIMA KASIH SALAM SUKSES ADMIN PANGERANPOKER



Tidak ada komentar:

Posting Komentar