Minggu, 14 Februari 2016

NEGARA CHINA BANGKIT GARA SEBUTIR BERAS

POKER ONLINE
Beras


Cina yang sekarang muncul sebagai negara super power dahulu nya pernah sangat miskin .
dengan jumlah penduduk yang berjumlah 1 milliar kala itu bukan barang mudah bagi pemerintah cina untuk mensejaterahkan rakyatnya. hutang luar negeri dari negara tetangga terdekat pun menjadi gantungan  yaitu uni sovyet.

Alkisah suatu hari terjadi perselisihan paham antara Mao Zedong pemimpin Cina era itu dengan pemimpin Uni Soviet. perselisihan begitu panas sampai keluar steament dari pemimpin Soviet .
" sampai rakyat Cina harus berbagi 1 celana dalam untuk 2 orang pun  Cina tetap tidak akan mampu membayar hutangnya.

Ucapan yang sangat menyinggung rakyat Cina itu pun di sampaikan Mao kepada rakyatnya dengan cara menyiarkannya lewat siaran radio , penghinaan dari pemimpin Soviet itu  secara terus menerus dari pagi hingga malam  ke seluruh negeri sambil mengajak segenap rakyat Cina untuk bangkit dan melawan penghinaan tersebut dengan cara berkorban.


Mao Ze Dong



POKER ONLINE
MAO ZE DONG

Ajakan Mao kepada rakyatnya adalah menyisihkan 1 butir beras , ya.. hanya sebutir beras  untuk setiap anggota keluarga, setiap kali mereka akan memasak . jika 1 rumah tangga terdiri dari 3 orang maka cukup selisihkan 3 butir beras . beras yang di sisihkan dari 1 milliar penduduk cina tersebur , tidak di korupsi tentunya akan menghasilkan 1 milliar butir beras setiap harinya. hasilnya di kumpulkan ke pemerintah untuk di jual . uangnya di gunakan untuk membayar hutang  kepada negara pemberi hutang , yang telah menghina mereka , akhirnya Cina berhasil melunasi hutang mereka ke Sovyet dalam waktu yang sangat cepat.

Keterhinaan yang mendalam telah membangkitkan rasa nasionalisme Cina untuk melawan hinaa tersebut dengan tindakan nyata , bukan  hanya tindakan seremonial, pidato  atau upacara di stadion besar.

Kisahnya di atas bisa di jadikan contoh bagi bangsa kita yang tengah terpuruk di antara bangsa-bangsa sekitarnya. Potensi manusia indonesia yang demikian besar selama ini tdak menjadi kekuatan bahkan sebaliknya menjadikan beban karena mungkin kita belum melakukan yang terbaik.

Kita sering silau oleh hal-hal besar  sering kai mengabaikan kekuatan dari hal kecil namun di lakukan dengan sepenuh hati. sebutir padi sehari bisa membalik keadaan terhina menjadi terangkat.

Maukah kita ?? atau mau kah pemimpin kita..? Karena  sebagai  pemimpin seharusnya dapat memberi inspirasi dan menjadikan semangat  dan membangkitkan  bagi rakyat nya.


PANGERANPOKER



- SISTEM DEPO WD YANG CEPAT
  1. - MIN DEPOSIT             IDR  25.000
    - MIN WITHDRAW       IDR  50.000
    - M KOIN REWARD UNTUK DI TUKARAKN HADIAH



   "PROMO DEPOSIT "

      -BONUS DEPOSIT AWAL ( NEW MEMBER)  = 0,5%
         -BONUS DEPOSIT SELANJUTNYA ADALAH = 0,2% 


  1. CASH BACK MINGGUAN

    - 500.000 S/D 4.999.999  = 0,5% DARI TURN OVER
    - 5.000.000 S/D SETERUSNYA = 1% DARI TURN OVER


UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHAKN HUBUNGI KITA DI :

- LIVE CHAT ZOPIM 24 JAM ONLINE
-  FACE BOOK : PANGERANPOKER
- BBM :  56057B5B & 265EC2E9
- WHATSAPP : +66928515720

TERIMA KASIH SALAM SUKSES ADMIN PANGERANPOKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar