Selasa, 09 Februari 2016

WARNA - WARNI IKAN DISCUS YANG CANTIK DAN SUPER INDAH

Ikan Discus 


POKER ONLINE
Discus 

Bicara tentang ikan hiasa air tawar pasti anda semua tahu ikan jenisyang satu ini dunk ...!!
 ikan yang sangat cantik dan anggun hingga di  julukain Queen Of Aquarium..
kenapa cantik dan anggun?  karena ikan ini tidak bergerak aktif dan gesit , tetapi santai dan lemah gemulai  , dan yang paling utama ikan ini banyak sekali variasi warnanya .

GAPLE ONLINE
Discus
Ikan discus air tawar adalah salah satu  icon ikan  hiasa air tawar yang tak lekang oleh waktu , peminatnya selalu ada dan tak pernah tenggelam oleh jenis - jenis ikan baru di pasaran . ikan discus termasuk sejenis ikan yang manja dan sangat membutuhkan perhatian khusus  kadar PH yang stabil dan kebutuhan air bersih menjadi kebutuhan utama ikan ini.

PH yang bagus untuk ikan ini bekisar anatara 6,5 sampai 7,5 tidak kurang dan tidak lebih , ikan ini juga termasuk ikan yang tidak tahan terhadap suhu dingin jadi harus id jaga suhu air di dalam aquarium jangan kurang dari 28 derajat celcius. biasanya ikan ini akan menguncup dan mudah sakit jika suhu air quarium anda turun di bawah 28 derajat celcius.

POKER ONLINE
jenis discus

Ikan ini bisa saja di campurkan jenis ikan lainnya di aquarium ,tapi sangat di sarankan untuk tidak mencampurkan dengan jenis ikan yang lainnya  selain sesama jenis ikan discus , karena ikan ini muda stress dan itu bisa menyebabkan kematian.

ikan dicsus bisa tumbuh hingga berdiameter 7"  lebih jika kita pelihara dengan baik dan benar , pemberian pakan yang baik, kontrol, kadar PH air di aquarium dan pergantian air secara berskala juga perhatikan suhu air dan penggantian media filter jika memang sudah tidak bisa di pakai lagi.

ONLINE GAPLE
new spesies discus
Makanan ikan discus ini bisa di beri cacing beku dan juga pellet berbentuk granule  dan tenggelam di dalam air , tentu saja pemberian vitamin  da condiotoner air sangat perlu supaya ikan ini tetap sehat dan bebas penyakit. jantung sapi yang di blender dan di bekukan juga bisa di gubkan untuk pakan yang bagus untuk warnannya . supaya ikan kita berwarna lebih cerah dan mempesona , jika anda ingin warna ikan anda menjadi lebih cerah  dan mempesona , bisa juga menggunakn obat yang cepat menaikan warnanya , tetapi dengan pemberian obat khusus penaik warna akan mengakibatkan ikan tidak akan bisa tumbuh maksimal , bisa juga menyebabkan ikan itu mandul.

Untuk dekorasi aquarium anda bisa mengambil tema bebatuan  dan kayu dan tumbuhan  air  yang di buat seperti Aquascape , dan mungkin saja susah dan harus menggunaka Aquascape agar hasilnya memuaskan emang bila di taruh di aquascape ikan akan terlihat lebih sehat  dan hidup namaum Aqua scape bertolak belakan dengan siklus hidup discus, karena aquascape membutuhkan air yang dengan suhu yang dingin  dan biasanya ikan discus tidak akan bertahan lama dengan kondisi seperti itu.


JUDI ONLINE
colour discus 
Pemasangan heater atau pemanas sangat di perlukan di musim hujan  , karena suhu air bisa saja turun drastis  di saat hujan melanda dan itubisa menyebabkan ikan discus jadi stress dan bisa berujung kematian , dan orang bilang sih merawat ikan discus itu serasa merawat bayi yang baru lahir rewel banget.

Tapi bagaimanapun ikan ini tetap memiliki banyak peminat  dan sanagt di minatai oleh para penghobi  maupun yang abru ingin memelihara , dan warnannya emang menjadid aya tarik kuat untuk membuat ikan ini bertahan di pasaran  , apalagi pengembangbiakannya  yang terbilang tidak gampang  karena ikan ini tidak mau asal di jodohkan jika ikan ini tidak tertarik dengan pasangan yang di jodohkan .

Nah sekilas dulu tentang ikan Discus terima kasih


PANGERANPOKER



- SISTEM DEPO WD YANG CEPAT
  1. - MIN DEPOSIT             IDR  25.000
    - MIN WITHDRAW       IDR  50.000
    - M KOIN REWARD UNTUK DI TUKARAKN HADIAH



   "PROMO DEPOSIT "

      -BONUS DEPOSIT AWAL ( NEW MEMBER)  = 0,5%
         -BONUS DEPOSIT SELANJUTNYA ADALAH = 0,2% 


  1. CASH BACK MINGGUAN

    - 500.000 S/D 4.999.999  = 0,5% DARI TURN OVER
    - 5.000.000 S/D SETERUSNYA = 1% DARI TURN OVER


UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHAKN HUBUNGI KITA DI :

- LIVE CHAT ZOPIM 24 JAM ONLINE
-  FACE BOOK : PANGERANPOKER
- BBM :  56057B5B & 265EC2E9
- WHATSAPP : +66928515720

TERIMA KASIH SALAM SUKSES ADMIN PANGERANPOKER



Tidak ada komentar:

Posting Komentar