Rabu, 27 April 2016

LEGENDA NAGA DI DUNIA

NAGA.


POKER ONLINE
dragon 


Misteri mengenai keberadaan ular naga sangat menarik untuk di kupas lebih lanjut. banyak orang yang percaya akan keberadaan naga sangat di akui dan merupakan simbol dari kekuatan dan juga spiritual , naga di anggap sebagai mahkluk yg menandakan karma baik dan juga memberikan pembinaan bagi mereka yang ingin belajar ilmu spiritual  dalam waktu yang lama . dalam hal ini, tentu saja naga memperoleh kedudukan yang sangat terhormat.

Dalam beberapa agama dan keyakinan tentu saja ada beberapa jenis naga yang memiliki definisi tersendiri  dalam agama budha , anda akan menemukan bahwa naga merupakan simbol dari pendamping dan juga pelindung untuk umat budha.

GAPLE ONLINE
naga
Naga adalah mahkluk yang berbentuk seperti ular , bedanya adalah naga memiliki tangan dan kaki yang menyerupai kadal. selain itu, beberapa filosopi bahkan mengatakan nahwa naga memiliki kemapuan untuk menyemburkan api. inilah yang kemudian membuat naga tersebut memiliki bentuk dan juga ketangguhan yang sangat luar biasa . naga juga memiliki beberapa keunikan tersendiri . contohnya adalah ketika anda mendengar nama hydra  adalah naga yang sangat terkenal dalam mitis yunani, Jenis naga yang satu ini memiliki kepada dengan jumlah 5 buah dan tentu saja memiliki kekuatan yang sangat luar biasa . naga jenis yang satu ini juga memiliki , kulit yang kuat sehingga akan mampu untuk memberikan seseuatu yang sangat luar biasa , bukan hal yg mustahil jika naga  menjadi sebuah simbol yang sangta luar biasa.

Akan tetapi , ada juga naga lainnya yang berasal dari kepercayaan china  yaitu naga yang memiliki tanduk dan biasa di sebut dengan naga yang memiliki kulit putih , bagaimana asal-usul dari naga tersebut ? banyak yang mengatakan bahwa naga adalah mahkluk yang dulu pernah ada dan hidup di masa lalu. naga tersebut juga memiliki  bentuk sangat mengerikan dan besar sebagai T-Rex atau Gigatosaurus. tentu saja penampilan dari naga tersebut juga beda di bandingkan  dengan yang anda bayangkan . ada juga  yang mengatakan bahwa naga tersebut maka para ilmuwan yang ingin meneliti lebih jauh mengenai keberadaan dari mahluk yang satu ini.

Naga
Dalam mitos lain , asal usul naga juga sering di kaitkan dengan hal yang spiritual , saat seseorang sedang melakukan semedi atau melakukan ritual tertentu , mereka mengakui di datangi sesosok ular dengan tubuh yang besar dan panjang. mereka  menyebut sosok tersebut sebagai naga yang sangat besar. dalam hal ini tentu saja banyak orang yang menyebutkan bahwa naga tersebut juga memiliki tampilan yang sangat signifikan. inilah yang kemudian membuat banyak orang sangat terpesona  dengan adanya naga tersebut. Naga merupakan sesosok mahluk  yang sangat luar biasa besar dan juga memberikan bentuk yang menakutkan akan tetapi , ada juga naga yang memiliki bentuk yang lembut dan indah.


Naga juga ternyata memiliki jenis kelamin. Menurut Kepercayaan dari China, naga yang memiliki jenis laki-laki akan memiliki bentuk  fisik yang memiliki janggut di bagian tubuhnya , sementara  itu ada sebuah mutiara yang terlihat di bagian  dagu dari naga tersebut . sementara itu , bagi naga yang memiliki jenis kelamin wanita  maka perbedaan akan bisa di lihat dari bentuk hidungnya. bentuk hidung dari naga tersebut lebih lurus. Pada bagian dagunya tentu saja tidak  ada janggut yang terdapat di dalamnya . Naga memiliki penampilan yang sangat luar biasa dan banyak orang sangat mengenal  naga tersebut.



POKER ONLINE
naga

Bagi orang percaya dengan ilmu spiritual dari china maka naga di lambangkan sebagai mahkluk yang memiliki lambang pelindung. bahkan dalam ilmu feng shui , naga juga memiliki bentuk yang sangat luar biasa. naga adalah mahkluk yang sangat luar biasa dan juga menjadi pelindung bagi semua orang. naga juga dikaitkan dengan mahkluk suci lainnya. salah satunya adalah dewi kwan im . dewi  yang membagi rezeki kepada semua orang. Diakui pula bahwa naga tersebut  tentu saja akan mampu memberikan sebuah manfaat yang sangat luar biasa. tentunya hal ini juga akan mampu  memberikan sebuah manfaat yang sangat luar biasa . tentunya hal ini juga akan mampu memberikan manfaat yang sangat signifikan bagi banyak orang nantinya.

Naga yang ada dalam sejarah China ada banyak sekali jumlahnya. dalam hal ini , naga dalam mitologi China juga akan mampu untuk memberikan sebuah penampilan yang sangat tangguh  dan juga istimewah, tentu saja hal ini akan mampu membuat naga tersebut sangat mudah untuk di kenal oleh banyak orang.  naga merupakan sosok yang sangat luar biasa  dan istimewa. tidak heran jika naga bisa menjadi sosok mahkluk yang di sukai oleh banyak orang di seluruh dunia.



PANGERANPOKER



- SISTEM DEPO WD YANG CEPAT
  1. - MIN DEPOSIT             IDR  10.000
    - MIN WITHDRAW       IDR  50.000
    - M KOIN REWARD UNTUK DI TUKARAKN HADIAH




"PROMO DEPOSIT "

 1. BONUS DEPOSIT 10% NEW MEMBER
 2. CASH BACK MINGGUAN = 0,5% DARI TURN OVER
 3. REFERRAL 10%

UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHAKN HUBUNGI KITA DI :

- LIVE CHAT ZOPIM 24 JAM ONLINE
-  FACE BOOK : PANGERANPOKER
- BBM :  56057B5B & 265EC2E9
- WHATSAPP : +66928515720

TERIMA KASIH SALAM SUKSES ADMIN PANGERANPOKER.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar