Senin, 02 Mei 2016

SHAOLIN CILIK BOBOHO " NASIB KINI TAK DI SANGKA!!!

POKER ONLINE
hao shau wen

News.  Buat kalian yang lahir dan besar di era tahun 90-an dan pernah menonton film kungfu komedi asal Taiwan  berjudul shaulin popey. Film yang di rirlis di tahun 1994 itu memasang seorang aktor cilik bernama Hao Shaowen ( Steven Hao) yang sok tahu dan super jahil.
Nama Shaowen mungkin tidak di kenal di Indonesia., Tapi bila Boboho, , so pasti anda kenalkan ?.

Di setiap aksinya , bocah berkepla plontos yang biasa memakai kaca mata hitam berbentuk bulat itu selalu mengundang tawa banayk orang, bersama rekannya , sang bocah cilik ahli kungfu yang di perankan oleh Shi Xialong ( Aston Chen ) , mereka berdua menjadi idola anak kecil , bahkan orang lanjut usia , remaja pun bnayak menyukai film Boboho ini.


POKER ONLINE
STEVEN HAO & ASTO CHEN

Dengan tindakan kocak dari film Boboho , ini benar-benar lucu dan bakal mengocok perut dari para penonton, kini 20 tahun sudah  berlalu, banyak yang bertanya , apa kabar ya mereka sekarang ? Namun pada tahun 2000 an film Boboho ini mulai meredup .

Dan tahukan anda dari nasib pemain Boboho ini?? walaupun terbilang sukses dan berhasil , ternyata nasib Boboho saat sekarang ini sangat bertolak belakang dan mengejutkan!!!


GAPLE ONLINE



GAPLE ONLINE



Dia terpaksa harus berjualan Es krim untuk membiayai kuliahnya di Taiwan Tamkang University untuk jurusan Management Tranportasi. hal ini di lakukan Boboho untuk membantu meringankan beban orang tuanya.

Apalagi untuk saat ini Boboho tidak lagi terjun dalam dunia perfilman yang telah membesarkan namanya. Terbukti , untuk membiayai kuliahnya di Universitas Tamkang, Taiwan , jurusan Management Tranportasi, pun dia memilih untuk berjualan Eskrim  sambil membantu mengurangi beban ekonomi keluarganya.




PANGERANPOKER  PROMO "

- BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 10%
- BONUS TO MINGGUAN :
   * Lv 1  0,- Rp.  s/d 10.000.000 = 0,5%
   * Lv 2  Diatas 10.000.000 = 1%
- BONUS REFERRAL 10%
- BONUS  M KOIN REWARD

PLAY POKER  & GAPLE

MIN DP 10.000  & MIN WD 50.000
 LINK : WWW.PANGERANPOKER.COM

SEGERA DAFTAR TERIMA AKSIH SALAM SUKSES PANGERANPOKER SEMOGA SELALU HOKI BERMAIN BERSAMA KAMI 




1 komentar: