Rabu, 08 Juni 2016

IKAN CUPANG KUALITAS KONTES HALFMOON



POKER ONLINE
IKAN CUPANG



Ikan cupang halfmoon adalah salah satu jenis ikan cupang yang memiliki ekor dan sirip yang semetris  menyerupai bentuk setengah bulan, ikan cupang halfmoon merupakan ikan cupang hasil perkawinan silang yang di lakukan oleh breeder Amerika Serikat, yaitu Peter Goettner sekitar tahun 80-an.

Kecantikan ikan cupang halfmoon tidak hanya terlihat di bagian ekor dan sirip saja, namun juga terdapat di hampir keseluruhan tubuh ikan. selain itu , gerakan ikan cupang halfmoon ini juga terlihat anggun. keindahan ikan cupang halfmoon juga terdapat pada varian ikan plakat yaitu ikan plakat halfmoon. hal yang membedahkan adalah ukuran ekor ikan plakat halfmoon lebih pendek dari pada ikan cupang halfmoon yang ada pada umumnya.


 Jenis Halfmoon
POKER ONLINE


POKER ONLINE

POKER ONLINE

GAPLE ONLINE

GAPLE ONLINE


GAPLE ONLINE

Setelah berkembang di Amerika Serikat , ikan cupang halfmoon juga di kembangkan di Prancis. karena ikan ini sudah  mulai populer  di kalangan pecinta ikan cupang, ikan cupang halfmoon diikut
sertakan dalam sebuah kontes cupang internasional , yaitu IBC, namun dalam kontes tersebut, IBC 
masih belum mengakui kehadiran ikan cupang halfmoon ini, meski ikan cupang ini memiliki segudang keistimewaan,  dan para juri IBC  belum memberi kemenangan kepada ikan ini.

Penilaian IBC  tersebut sangat berbeda dengan respon masyarakat mengenai cupang ini. sejak di ikut sertakan dalam kontes IBC di Alabama , ikan cupang halfmoon ini semakin terkenal , hal ini di perhatikan dengan semakain  menyebarnya ikan cupang halfmoon di kawasan Eropa lainnya, seperti Swiss.

Karena ikan cupang masih di pandang sebelah mata di dalam kontes IBC , para breeder dari Amerika Serikat , Swiss, dan Prancis  membentuk organisasi baru yang dinamakan International Betta Club. dengan tujuan untuk mewadahi kontes ikan cupang halfmoon dari berbagai belahan Dunia. dari organisasi tersebut  menjadikan ikan cupang halfmoon  di kenal di seluruh dunia , termasuk Asia Tenggara.


PANGERANPOKER  PROMO "

- BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 10%
- BONUS TO MINGGUAN :
   * Lv 1  0,- Rp.  s/d 10.000.000 = 0,5%
   * Lv 2  Diatas 10.000.000 = 1%
- BONUS REFERRAL 10%
- BONUS  M KOIN REWARD

PLAY POKER  & GAPLE

MIN DP 10.000  & MIN WD 50.000
 LINK : W

SEGERA DAFTAR DI WW.PANGERANPOKER.COM
 TERIMA KASIH SALAM SUKSES PANGERANPOKER SEMOGA SELALU HOKI BERMAIN BERSAMA KAMI 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar