Selasa, 28 Juni 2016

EURO 2016 ISLANDIA MAIN LAYAKNYA LEICESTER CITY , INGGRIS KEHILANGAN IDENTITAS

POKER ONLINE
INGGRIS VS IRLANDIA

LONDON -  Di Piala Eropa 2016, Islandia disebut layaknya Leicester City. sementara itu, Inggris tampil dengan sangat mengecewakan di nilai kehilangan identitas.

Pendapat tersebut di ungkapkan oleh manatan pemanin Manchester United di tahun 1970-an , Gordon Hill, Hill mengatakan setelah Inggris di luar dugaan kalah 1-2 dari Islandia di babak 16 besar Piala Eropa 2016. (selasa 28/06/2016)
pada laga tersebut  Inggris unggul lebih dulu melalui gol wayne Rooney tapi akhirnya kalah setelah Islandia mencetak 2 gol lewat Ragnar sigurdsson dan Kolbeinn Sigthorsson.

Saya pikir ini harus di tercatat sebagai salah satu pertandingan paling memalukan dan tanpa gairah yang pernah saya lihat  dari sebuah tim Inggris " ujar Hill di news" yang pernah 6 kali membela tim besar Inggris.

Menurut Hill , Islandia sukses bisa mengalahkan Inggris karena tampil kompak sebagi sebuah team , dia pun menyebut Islandia bermain mirip dengan Leicester, yang membuat kejutan besar dengan menjuarai Priemer League musim lalu.
Islandia bermain seperti Leicester City bermain di Primier League, mereka bermain sebagai sebuah unit ," tutur pria yang kini berusia 62 tahun itu.

Individu-individu tak bisa mengalahkan sebuah unit, German bermain sebagai sebuah unit , Italia bermain sebagai sebuah Unit , Spanyol bermain sebagi sebuah unit.imbuh Hill.

GAPLE ONLINE


Hill juga menyoroti tidak jelasnya taktik Inggris di atas lapangan yang membuat para pemainnya tampil tidak maksimal , kami kehilangan identitas kami  kehilangan pemain-pemain sepert : Alan Shear. bek-bek tengah seperti John Terry yang masih bisa melakukan pekerjaan bagus di dalam tim ini.

Dua full-back kami lebih berpikir mereka adalah winger bukannya bek bola bergerak selambat siput dan itu begitu lambat sampai-sampai tim Islandia berkata tim ini tidak ingin bermain dan itu membuat Islandia bisa mengatasi Inggris " tambah Hill.

Kami mengandalkan pinalti atau pelanggaran di kotak pinalti untuk gol.kami tidak menciptakan gol" sangat mengecewakan jika anda melihatnya karena anda tau bagaimana para pemain ini bisa bermain, karena anda melihat hal itu untuk klub-klub mereka.namun mereka tampil bebeda untuk tim nasional.





PROMO "
* BONUS NEW MEMBER  10% DARI TOTAL DEPOSIT.
* BONUS TO MINGGUAN :
   - Lv 1. 0,- RP. S/D 10.000.000 = 0,5%
   - Lv 2. DI ATAS 10.000.000 = 1%
* BONUS  REFERRAL 10% 
* BONUS  M-KOIN  REWARD

BERMAIN POKER & GAPLE 
DALAM 1 ID .
LINK : www.pangeranpoker.com
 Min Deposit Rp. 10.000
 Min withdraw Rp. 50.000

segera daftar dan jangan sia-siakan hoki agan bersama pangeranpoker. terima kasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar