Senin, 25 Juli 2016

ULAR FIERCE ATAU INLAND TAIPAN ULAR PALING BERBISA NO 1 DI DUNIA ATAU SEJAGAT DI DARAT

Ular Fierce

POKER ONLINE

Setelah peringkat ular paling berbisa di dunia di duduki oleh dead adder , kini akan saya kenalkan peringkat ular paling mematikan di dunia yang pernah ada jangan sampai bertemu dengan ular satu ini deh untungnya ular satu ini berhabitat di luar negara Indonesia, yaitu Ular FIERCE atau Taipan Inland yang menjadi ular top killer  atau ular paling berbisa di seluruh dunia bahkan sejagat.

GAPLE ONLINE

Dalam sebuah penelitian yang besar dan dari reset beberapa analiys dan dokter bagian vaksin dan racun meneliti racun dari bebragai sample ular terkenal berbisa di seluruh dunia dari ular  sebutkan saja :  king cobra, black mamba, derik, krait putih mamba hitam, tiger snake/ular macan , semua dari berbagai ular beracun terkenal di dunia dan tiap daerah di telitih hasilnya  sangat mengejutkan  vaksin racun dari jenis ular Fierce ini  bisa menyuntikan racun sebesar 110 mg,  dan hanya dengan jumlah itu racun itu mampu untuk membunh sekitar 100 manusia atau 250.000 tikus yg di ternakan , mengerikan bukan ??   dan di ketahui racun Ular Fierce 100 kali lebih berbisa dari king kobra dan 10x lipat lebih berbisa dari ular derik dari gurun mojave.

POKER ONLINE



Racun dalam ular ini mampu membunuh manusia dalam jangkah waktu 15 menit jika mengenai syaraf penting dalam tubuh manusia , untugnya Ular Fierce ini tidak begitu agresif dan jarang di temui manusia di alam bebas  hingga kini, dan ciri ular ini adalh berwarna agak gelap kecolklatan jika berada di tempat gelap dan di tempat terang tubuhnya berwarna coklat gelap keemasan , dan hingga kini belum ada laporan penyerangan ular ini kepada manusia mungkin karena populasinya yang jarang di temukan , dan belum ada korban yang jatuh semoga semuanya di jauhi dari ular yang sangat berbahaya ini. sekian terima kasih .














1 komentar:

  1. Saya ucapkan kepada allah karna atas kehendaknya melalui Dana Ghaib Kyai SANJAYA saya sekarang sudah bisa bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencara ingin buka bengkel mobil dan itu semua berkat bantuan [Kyai Sanjaya] saya tidak perna menyanka kalau saya sudah bisa sukses ini atas bantuan [Kyai Sanjaya] yang telah bantu saya Dana Ghaib dan alhamdulillah itu semuaya terbukti bahkan beliau juga membantu saya minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti siapa tau ada teman mau di bantu dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi [Kyai Sanjaya] di 082399986107 { KLIK-DISINI }

    BalasHapus