Selasa, 09 Agustus 2016

SIHIR S PEN DI NOTE 7 YANG LUAR BIASA

POKER ONLINE
GALAXY NOTE 7

NEWS. Suara suara sumbang mengiringi kelahiran galaxy note  pada saat kelahirannya pertama kali di luncurkan pada saat tahun 2011 lalu,  Galaxy note tampil ekstrim  dari segi ukuran  layar jika di bandingkan  dengan kebanyakan ponsel saat itu.

" PONSEL KOK GEDE BANGET SIH ,  SIAPA JUGA MAU NULIS PAKE PONSEL , DULU YANG MENCIBIR DAN MENNRTAWAKAN BANYAK.,

Tapi nyatanya saat keluar pertama sampai saat ini galaxy note sangat sukses di pasaran dan membut para vendol  menhilat ludahnya nalik dengan mengeluarkan  ponsel layar jumbo !! dasar ikutan !! kok saya sudah saya  buat PATEN. biar tau rasa  hihihi.

Tapi kenapa kita pede menulis note, karena Samsung percaya ada kebutuhan untuk perangkat itu  "bigger screen'  dan yang bisa mengurani beberapa step saat melakukan beberapa pekerjaan  dengan stylus " kata marketing  director  IM Bussines samsung indonesia  Vebbyna  Kaunang , usai peluncuran  Galaxy Note 7 di New york , Amerika Serikat  pekan lalu.

Dikatakan vebbyna , di setiap serinnya , Galaxy note selalu mengalami peningkatan , samsung juga senantiasa mencari tahu kebutuhan pengguna , untuk seri Galaxy note & yang baru di rilis ini, perusahaan asal Korea Selatan ini berupaya memenuhi kebutuhan penggguna yang  menginginkan satu perangkat untuk kebutuhan profesional dan personal sekaligus.

" Break The Option"  makanya itu jadi tagline  kita di Galaxy Note 7  ini, milih itu gak gampang , jadi gak usah milih , dua-duannya bisa  bareng-bareng .  orang - orang yang memaksimalkan perangkat mereka untuk semua kebutuhan, itu adalah target market kita , sebutnya.


Dikatakan Vebbyna mengatakan , rata-rata  pengguna  Galaxy note akan susah berpindah ke perangkat lain , karena tak rela kehilangan sihir  " S PEN "  yang sudah sangat melekat , sebagai  fitur  ikonik di seri perangkat galaxy note, keberadaan stylus S Pen memang sangat penting . di Galaxy Note 7  Samsung bekerja keras membuat S PEN  jauh lebih baik , dari segi desain  maupun kemampuannya.

" S Pen " 


CEME ONLINE


Selain lebih sensitif , desai S Pen , telah di perbarui agar lebih nyman  di gunakan , dan punya sejumlah fitur tambahan  yang memperkaya pengalaman penggunanya, S pen di Galaxy Note 7  bisa berfungsi sebagai alat penerjemah  dengan fitur tranlate  , memperbesar  tampilan dengan  kaca pembesar " kaca Pembesar " Magnify & Glance untuk memudahkan pengguna saat harus membuka beberapa aplikasi dan berganti ganti di antara yang satu dengan yang lainnya.

Tak hanya itu , S Pen  juga mengantongi sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air , bahkan kalau mau kita bisa menggunakanya  menulis di dalam air , seperti di demokan samsung saat peluncuran Galaxy Note 7.

Mungkin  orang pikir "siapa sih yang mau nulis -nulis sambil nyemplung "
 Ini hanya menunjukan kemapuan tahan airnya"
ketika dalam kondisi hujan atau tertentu jika terkena air secara tidak sengajah.
atau kegiatan pekerjaan orang yang sehari - hari nya sering basah berhubungan dengan air , jadi tidak perlu lap tangan lagi untuk memegang handphonenya tersebut  terang News.

Di tambahkan Vebbyna , Samsung juga kini membuat S Pen kini tidak bisa di masukan secara terbalik , dengan ini , Samsung membuat isu  "Pen-Gate" yang dulu sempat menghebohkan di Galaxy Note 5. rusaknya Galaxy Note 5  karena tak sengajah memasukan S Pen secara terbalik , mendorong samsung melakukan perubahan  desain S Pen  untuk Galaxy Note 7.

" S pen-nya dibuat lebih preventif  agar jangan salah masukin lagi , supaya gak rusak , ujarnya.

Bukan tidak mungkin, setelah ini S Pen menjadi standar baru sebuah  stylus yang mengkombinasikan
 kecanggihan fitur , fungsi yang lengkap , serta pengalaman natural seperti menggoreskan pena di atas kertas "







1 komentar:

  1. Dengan modal 20rb bisa dapat puluhan juta ? yuk gabung bersama kami di http://bit.ly/1TOSHnl / add pin BBM : 2C068174

    BalasHapus